Everyone is Connected

20120121

Beats Audio dan Kamera "Ajaib" HTC

HTC ponsel asal Taiwan akan menjadikan teknologi imaging dan sound berkualiti tinggi sebagai referensi teknologi yang wajib disematkan pada smartphone dan tablet mereka. Ini akan menjadi strategi bisnes dan inovasi HTC di tahun 2012.

Untuk sisi imaging, HTC berencana menghadirkan kualiti layar yang lebih natural dan nyata. "Layarnya tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap. Teknologi yang digunakan akan menghadirkan tampilan seperti apa yang dilihat mata manusia.

Masih dari sisi imaging, HTC pun akan membenamkan kamera berkualiti tinggi sebagai salah satu fitur(ciri-ciri)andalan. Namun, mereka tak ingin hanya mengandalkan megapiksel yang besar. Alih-alih berlomba besar-besaran megapiksel, HTC memilih untuk memberikan fitur yang berguna untuk pengguna. Seperti peningkatan kecepatan shutter lag dan penambahan filter-filter yang dapat mempercantik hasil foto.

Sedangkan untuk sisi sound, HTC akan kembali bekerjasama dengan perusahaan(syarikat)Beats Audio yang memproduksi earphone Beats Audio. HTC mengklaim, Beats Audio dapat menghadirkan kualiti sound yang detil, seperti di studio rekaman.

HTC sudah mulai menyematkan teknologi imaging dan sound yang berkualiti pada smartphone seri Sensation XE dan Sensation XL.

Sensation XE menjanjikan kualiti suara yang lebih 'nyaring' dengan kemampuan Beats Audio-nya. Hal ini diperoleh melalui kombinasi earphone BeatsAudio dan teknologi di dalamnya. Sensasi sound yang paling nyata adalah dentuman bass yang lebih 'utuh'.

Begitupun dengan Sensation XL yang menggunakan teknologi Beats Audio. Sensation XL juga memiliki kamera yang "ajaib".

Dengan kamera 8 MP, lensa f2,2, serta modus potret yang beragam, Sensation XL dapat menghasilkan gambar yang natural dan sangat memungkinkan menangkap gambar di tempat berpencahayaan rendah.

Ia sempat memamerkan hasil foto yang dibuatnya menggunakan Sensation XL dan kemudian dibandingkan dengan Samsung Galaxy S II dan iPhone 4S. Hasil foto dari Sensation XL disebut olehnya lebih baik dari foto yang dihasilkan oleh kedua ponsel tersebut.

Fitur imaging dan sound yang baik ini akan menyokong fungsi multimedia dan entertainment pada smartphone. K

0 komentar: