Everyone is Connected

20120113

Apple iPhone 5 Akan Tersedia Di T-Mobile Di Amerika Serikat





Ini telah dikonfirmasi bahwa versi berikutnya dari Apple iPhone akan disokong oleh jaringan T-Mobile. Berita ini telah datang dari chief technology officer T-Mobile,Neville Ray, di Consumer Electronics Show 2012 di Las Vegas.

Ray menyatakan bahwa iPhone 5 yang akan datang ia memiliki chipset yang menyokong Layanan Nirkabel Lanjutan (AWS) frekuensi, yang memanfaatkan operator seluler dalam jaringan 3G mereka. Teknologi iPhone 5 baru akan memberikan maskapai yang peluang kesempatan untuk kembali ke pasar smartphone kompetitif.

Pembawa terkenal untuk mempromosikan platform Android dan akan mendapatkan dorongan besar setelah gagal merger AT & T dari berita ini, dengan perusahaan(syarikat)kehilangan jumlah pelanggan atas nasib yang tidak pasti.

Sebagai catatan, T Mobile terjadi menjadi satu-satunya dari "empat besar" pembawa AS yang tidak menawarkan iPhone. Ini ke T-Mobile HSPA + jaringan dan ponsel Apple seluler saat ini tidak menyokong bahwa standar jaringan. Ini mungkin boleh dilihat sebagai alasan mengapa pembawa sedang berjuang untuk mendapatkan pengguna baru. CEO T Mobile, Philipp Humm, juga menyuarakan pendapat yang sama di CES.

Chief Technology jaringan ponsel Officer, Ray, mengatakan bahwa spektrum yang unik pembawa akan harus dimasukkan ke dalam beberapa upaya ekstra untuk memastikan bahwa iPhone beroperasi dengan benar pada jaringan mereka.Namun, chipset berikutnya Apple berencana untuk menggunakan akan mengatasi hal ini. Sumber(itproportal)

0 komentar: