Everyone is Connected

20120121

iPhone 4S dan iPad 2 Jailbreaks Untethered Akhirnya Di Rilis





Akhirnya! Pod2g hacker terkenal dan Chronis Dev Team telah merilis jailbreak untethered pertama untuk iPhone 4S Apple dan iPad 2.
Jailbreaking iPhone Anda untuk membuka pintu untuk pemuatan aplikasi disetujui dan menggunakan telepon pada operator lain. Tidak mengherankan, Apple membenci perangkat tersebut yang Jailbroken dan digunakan dalam cara yang tidak diinginkan, sehingga perusahaan(syarikat)secara teratur masalah operasi update sistem yang membuat lebih sulit untuk jailbreak. IPhone 4S, khususnya, telah mengambil masa berbulan-bulan untuk menemukan jailbreak penuh.

Jailbreak baru untuk iPad 2 dan iPhone 4S disebut "Absinthe A5" dan dapat didownload langsung di sini. Sayangnya, jailbreak Absinthe hanya tersedia sekarang untuk pengguna Mac sekarang, tapi versi untuk Windows dan Linux direncanakan akan segera dirilis.

Apa yang membuat rilis ini seperti masalah besar adalah bahwa ini adalah sebuah "untethered" jailbreak versus jailbreak "ditambatkan". Sebuah jailbreak ditambatkan berarti telepon Anda hanya dapat reboot ketika dicolokkan ke komputer, sementara jailbreak untethered berarti telepon Anda dapat reboot kapan saja. Sebagai seseorang yang telah ditambatkan di jailbreak iPhone 3GS sebelum, saya dapat memberitahu Anda hidup lebih mudah dengan jailbreak untethered.

iPhone 4S yang menjalankan iOS 5.0 dan 5.0.1 harus mampu menjadi model jailbreak dan semua iPad 2 yang berjalan di 5.0.1 harus mampu menjalankan perangkat lunak.

Chronic Dev Team menulis bahwa bagian tersulit dari hack mulai komplikasi masa lalu dengan prosesor Apple A5:

Kombinasi kompleks ridiculously eksploitasi-dalam-eksploitasi yang membuat jailbreak IOS mungkin telah dikonsumsi ribuan jam otak & daya usaha dari legiun hacker terkenal di dunia, beberapa di antaranya telah bekerja keras pada proyek ini sejak dual- inti prosesor A5 ini diresmikan oleh Apple Maret lalu. Sepuluh bulan yang lalu, saya sendiri tweeting langsung dari garis tediously panjang di toko Apple terdekat ritel, di mana aku cemas menunggu untuk menjadi salah satu pemilik pertama di dunia (& hacker) dari iPad 2 yang baru dirilis.

Pada saat itu, saya tidak tahu apakah setiap hacker iOS diantisipasi berapa banyak chip A5 benar-benar akan mengubah permainan & up taruhannya. Perang tanpa akhir yang kami berjuang untuk jailbreak telah menjadi lebih & lebih sulit dengan setiap perangkat baru dirilis, dan pertempuran terakhir kita melawan A5 hanya membuktikan ini lebih lanjut. Setelah bekerja selama berbulan-bulan dengan beberapa hasil yang nyata, hacker Chronic Dev mencoba pendekatan baru - kami melancarkan CDevReporter untuk mengakumulasi semua kesalahan perangkat Anda 'laporan, sumber informasi yang sangat berharga untuk hacking iOS & penelitian. Anda menjawab kami panggilan untuk lengan cepat & tegas, mengirimkan lebih dari 10 juta laporan-laporan ini dalam waktu kurang dari seminggu. Sumber(vanturebeat)

0 komentar: