Everyone is Connected

20120121

Time Warner Cable iPhone Live TV Merilis Aplikasinya


Time Warner Cable baru saja merilis TV live app untuk iPhone Apple, konglomerat media mengumumkan di blog-nya tadi malam. Menurut Time Warner Cable, app memungkinkan pengguna iPhone streaming konten TV Live dari perusahaan(syarikat)dengan ketentuan iPhone mereka yang berjalan pada iOS 4,3 atau terakhir. 

Time Warner kabel aplikasi bekerja melalui sambungan broadband melalui Wi-Fi sehingga mereka yang khawatir tentang menggunakan semua data mereka yang jatah di iPhone mereka dengan operator mereka tidak perlu khawatir melakukannya. Rilis dari aplikasi Time Warner Cable untuk iPhone mengikuti rilis app untuk Apple iPad Maret lalu. 

Time Warner Cable telah merilis sebuah aplikasi TV untuk iPhone Apple. Sejak versi iPad app adalah rilis, pengguna telah berteriak-teriak untuk versi iPhone dan Android, kata perusahaan itu. "Itu hanya alam - alam semesta perangkat genggam berkembang cepat, dan kami bekerja keras untuk menjaga," kata Jeff Simmermon dari blog Time Warner diuraikan pada sebuah post. Waktu baru Warner Cable memungkinkan aplikasi konten pengguna melihat melalui aplikasi bahkan jika orang lain melihat saluran lain menggunakan TV. Sumber(socialbarrel)

0 komentar: