Everyone is Connected

20120130

Galaxy S III "Muncul" di Website Samsung?


Samsung,Tanggal pelancaran Samsung Galaxy S III masih menjadi teka-teki. Setelah diberitakan ditunda, pengeluar asal Korea Selatan ini masih terkesan menutupi pelancaran perangkat terbaru tersebut.

Seperti yang diberitakan Uber Gizmo, seorang eksekutif Samsung mengatakan bahwa pelancaran Samsung Galaxy S III masih dikaji oleh perusahaan(syarikat). Begitu juga tanggal pasti pelancarannya.

Meski demikian, pihak Samsung justru telah menampaklkan kode Samsung GT-i9300 yang rencananya bakal dipakai untuk kode ponsel Samsung Galaxy S III.

Kode tersebut dikabarkan sempat muncul di halaman resmi situs Samsung untuk wilayah Uni Emirat Arab (UEA).

Namun, setelah menelusuri situs tersebut, tidak tampak kode ponsel yang dimaksud. Kode yang tampak hanya berakhir pada kode ponsel GT-i9250M. Padahal seharusnya, kode GT-i93000 berada di bawah kode tersebut.

Sepertinya, pihak Samsung telah menghapus informasi tersebut.

Samsung memang menyiapkan kode ponsel untuk seri Galaxy di rentang i9xxx. Contohnya, Samsung Galaxy S di rentang i90xx, Samsung Galaxy S II di kisaran i91xx dan Samsung Galaxy Nexus di i9250. Tampaknya, Samsung Galaxy S III akan menggunakan kode i93xx. 

Pihak Samsung sendiri belum secara resmi mengumumkan kode ponsel untuk Samsung Galaxy S III ini. Namun, Samsung menyebutkan bila kode ponsel sudah ada pada situs tersebut berarti ponsel sudah siap dirilis. K

 

0 komentar: