Everyone is Connected

20120123

Cara Jailbreak iPhone 4S Dengan Absinthe (Windows) iOS 5 / iOS 5.0.1


Jailbreak tool untuk Windows di sini. Chronis Dev Team merilis versi baru dari Absinthe yang tidak hanya mengoreksi beberapa bug pada awal proses, tetapi akan membawa iPhone 4S dan iPad 2 penuh jailbreak untuk pengguna Windows. Solusi datang dari pod2g dan "dream team" dari hacker iOS bekerja around the clock.

Absinth sepenuhnya untethered dan dapat diinstal pada perangkat mobile yang menjalankan firmware terbaru Apple (iOS 5.0.1). Upaya pengembangan terus meskipun sukses dirilis Absinthe, dengan bekerja Dev-Team iPhone pada alat-alat baru termasuk Redsn0w diperbarui segera. 

Dev-Team juga telah melancarkan antarmuka baris perintah alternatif (CLI) untuk pengguna tingkat lanjut, atau mereka yang memiliki masalah khusus yang perlu debuging. CLI menawarkan 20 pilihan dan membantu iPhone Dev-Team meningkatkan proses untuk semua pengguna. Watch out untuk update pada semua metode jailbreaking baru.


Sebelum jailbreaking, pastikan Anda melakukan backup iPhone anda di iTunes Untuk menyimpan data anda sekiranya ia Ada masalah

Berikut adalah petunjuk tentang cara jailbreak iPhone 4S atau iPad 2 pada komputer Windows: 

1. Kemas kini iPhone 4S Anda baik iOS 5 atau iOS 5.0.1 (yang iPad 2 harus diperbarui untuk iOS 5.0.1). pengguna iPhone yang menunggu untuk membuka kunci harus tinggal di iOS 5 untuk saat ini. 
2. Download software Absinthe dari greenpois0n.com atau mirror ini (versi 0,2). 
3. Unzip arsip Absinthe.
4. Klik kanan aplikasi absinthe.exe dan pilih Run as administrator. Jika komputer Anda akan menanyakan apakah atau tidak untuk menjalankan Absinthe klik Allow untuk melanjutkan. 
5. Hubungkan iPad 2 atau iPhone 4S  ke komputer melalui kabel USB. 
6. Klik tombol Jailbreak di kanan bawah window aplikasi Absinthe. 
7. Tampilan layar iPhone akan Kembalikan in Progress. Jangan sentuh iPhone sampai Absinthe menyelesaikan proses pemulihan! 
8. Ketika selesai Absinthe, membuka iPhone dan menemukan ikon Absinthe di salah satu home screen Anda. Tekan ikon Absinthe untuk menjalankan langkah berikutnya jailbreak. 
9. Situs Greenpois0n akan memuat secara singkat di ponsel Safari maka reboot iPhone 4S. 
10. Ikon Absinthe secara otomatic akan diganti oleh ikon Cydia setelah reboot. Perangkat Anda sekarang Jailbroken! 
11. Saat menjalankan Cydia (jailbreak app store) untuk pertama kalinya program akan mengambil beberapa menit untuk menginisialisasi. Setelah ini selesai, arahkan ke menu Perubahan dan Refresh sentuhan di sudut kiri atas untuk memperbarui daftar perangkat lunak saat ini. Sumber(iphonefaq)

0 komentar: