Everyone is Connected

20160127

Apple Siap Rilis iPhone 4(5e) Inci dan iPad Air 3 Awal 2016


Youfacom.com - Ming-Chi Kuo, Analis dari KGI Securities, sekaligus sosok 'peramal' gadget Apple paling top, baru saja mengungkapkan jangkaannya soal dua gadget baru Apple.

Menurut Kuo, Apple siap memamerkan iPhone 4 inci dan iPad Air 3 di kuartal atau tiga bulan pertama tahun 2016. Lebih lanjut, Kuo juga mengatakan bila si iPhone 4 inci yang disebut bernama iPhone 5e itu hadir dengan prosesor A8, layar 2,5 dimensi seperti milik iPhone 6s, dan kamera 12MP.

Kuo sendiri pesimis Apple banyak memberikan sentuhan teknologi baru di iPhone 5e, sehingga tingkat penjualannya pun boleh jadi tidak terlalu besar.

Selain iPhone 5e, Kuo juga berujar bila Apple sedang melakukan terobosan revolusioner pada sektor prosesor, kamera, baterai, dan beberapa fitur lain yang nantinya disematkan pada iPhone 7. Sementara untuk iPad Air 3, Kuo tidak memberikan informasi lanjutan.

Sebelumnya, berdasarkan postingan pengamat dari China, Braum di Weibo, iPhone 5e hadir dengan kamera utama 8MP, RAM 1GB, prosesor A8, dan iOS 9.3. Cukup mengejutkan melihat kehadiran prosesor A8 dan RAM 1GB yang cukup ketinggalan zaman.

Smartphone yang kabarnya juga dilengkapi dengan Apple Pay dan VoLTE ini dijangka dijual dengan harga USD 500 di China.m

0 komentar: