Everyone is Connected

20160112

Pre- Order: Xiaomi Redmi 3 Resmi di Rilis


Youfacom.com - Xiaomi Redmi 3 resmi dirilis. Vendor asal China ini kembali mengusung formulanya agar sukses di pasaran, yakni spesifikasi yang hebat dipadukan dengan harga yang murah.

Xiaomi, penerus Redmi 2 ini dijual seharga USD 106, Mungkin akan ada perbedaan harga antara satu negara dengan negara lainnya, tapi kemungkinan tidak begitu jauh.

Meski harganya terjangkau, Redmi 3 mengusung body metal. Desain casingnya pun coba dipercantik dengan pola kotak kotak di bagian belakang.

Bagi yang penasaran dengan Redmi 3, smartphone dengan layar 5 inch resolusi 720 x 1280 pixel ini ditenagai oleh prosesor octa core Snapdragon 616, RAM 2 GB, dan storage 16 GB yang boleh ditambah dengan slot microSD up to 128 GB.

Sesuai rumor, Redmi 3 benar-benar mengusung baterai berukuran jumbo, yakni 4.100 mAh, dimana Xiaomi mengklaim mampu meningkatkan waktu bicara ponsel sebesar 80%. Dengan baterai jumbo ditambah resolusi layar yang tidak terlalu tinggi (HD), maka diperkirakan Redmi 3 punya daya tahan yang kuat.

Selain baterai, sumber dari Ubergizmo, kamera utamanya berkekuatan 13 MP dan kamera depan 5 MP. Tersedia dengan tiga pilihan warna, Redmi 3 rencananya akan mulai dipasarkan online pertama kali di China pada 12 Januari hari Ini.k

0 komentar: