Everyone is Connected

20160115

Apple Watch 2 Mulai Diproduk Bulan ini?


Youfacom.com - Apple dirumorkan akan segera mulai memproduksi jam tangan pintar generasi kedua buatannya. Sumber mengungkap bahwa proses produksi ditangani oleh syarikat Taiwan Quanta Computer.

Lebih detailnya, dia mengatakan bahwa produksi tersebut masih berstatus uji coba saja dan akan dimulai pada akhir Januari tahun ini.

Sebagaimana sumber dari GSM Arena, Jumat (15/1/2016), faktanya sudah terkonfirmasi bahwa Quanta Computer yang akan mengerjakan Apple Watch 2. Kendati informasi lainnya masih desas-desus saja.

Tentang spesifikasi, jam pintar ini disebut-sebut bakal memiliki sebuah kamera khusus yang dapat dipakai untuk panggilan video Face Time.

Selain itu ada juga sejumlah peningkatan dan berbagai sensor-sensor tambahan. Bentuknya pun dijangka akan lebih tipis jika dibandingkan dengan Apple Watch 1.

Kemungkinan lainnya, Apple Watch 2 dibekalkan chip yang dapat terhubung ke WiFi sehingga boleh lebih mandiri karena tidak harus mengandalkan connection internet ponsel penggunanya.

Daya tahan baterai pun akan ditingkatkan, mengingat baterai jam tangan pintar generasi pertamanya cenderung kurang memuaskan. Setelah dipakai seharian, Apple Watch orisinil hanya menyisakan daya sekitar 30 persen hingga 40 persen.k

0 komentar: