Everyone is Connected

20160104

iPhone 7 Akan Sokong Spesifikasi ala Android?


Youfacom.com - Meski kerap dipenuhi bug, Apple selalu membanggakan kombinasi iPhone dan iOS yang dianggap mampu berjalan optimal meski dengan spesifikasi di bawah rata-rata ponsel Android kelas atas. Tapi ke depannya boleh jadi bakal berbeda, karena spesifikasi iPhone 7 kabarnya bakal setara dengan pesaingnya.

Tepatnya untuk bagian RAM, informasi terbaru menyebutkan kalau iPhone 7 sangat mungkin bakal mengusung besaran sampai 3 GB. Apakah ini artinya iOS anyar nantinya butuh resource yang besar seperti Android? Pastinya cuma Apple yang tahu jawabannya.

Begitu juga baterainya, konon Apple akan membekalkan penerus iPhone 6S itu dengan kapasiti 3100 mAh. Sepertinya perusahaan Cupertine, Amerika Serikat ini tak mau lagi pengguna ponselnya disebut sebagai wall huggers.

Boleh dipastikan kemampuan kedua komponen sudah sejak lama hadir di Android, dan sampai saat ini masih menjadi tren meski beberapa ponsel mulai beralih ke kapasiti RAM 4 GB.

Kelebihan lainnya yang dimiliki iPhone 7 juga terletak di kapasiti memori internalnya. Sumber dari Phone Arena, Minggu (3/1/2016), katanya penerus iPhone 6S itu akan menyodorkan varian 256 GB untuk pertama kalinya.

Sementara itu kalau bicara faktor desain, informasinya hanya mengatakan iPhone 7 akan punya kemampuan tahan air dan absen kehadiran jack audio 3,5 mm. Port audio itu kabarnya digantikan oleh port serupa lightning demi mengakomodir bentuknya yang bakal lebih tipis dari iPhone 6S.d

0 komentar: