Everyone is Connected

20160130

Terdedah HTC M10: Snapdragon 820, Camera ala Galaxy S7


Youfacom.com - Terungkap Kode unik yang diusung HTC One M10 dalam pengembangannya, kini giliran spesifikasi lengkap ponsel ini yang terungkap ke dunia maya. Seperti apa?

Seakan kembali memastikan bocoran sebelumnya, HTC One M10 kembali dirumorkan akan dibekalkan prosesor Snapdragon 820. Sedangkan RAM-nya disebut akan berukuran 4 GB, yang dipadu dengan kapasiti memori internal sebesar 32 GB. Slot micro SD kabarnya juga akan disediakan HTC di M10.

Bentang layar M10 dikatakan bakal berada di kisaran 5,1 inch. Belum ada informasi soal resolusi layarnya, namun besar kemungkinan sudah QHD (2.560 x 1440 pixel).

Yang menarik adalah bagian kameranya. Kalau informasi sebelumnya bilang M10 akan dibenamkan kemampuan 23 MP untuk kameranya, bocoran terbarunya dipastikan menepis kabar tersebut. Karena kali ini kemampuan kamera M10 disebut hanya 12 MP, namun dengan teknologi Ultrapixel dan dibekalkan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Bila benar, artinya kamera M10 bakal punya kesamaan dengan kamera Galaxy S7. Calon ponsel flagship Samsung itu dibilang juga akan pakai kamera 12 MP dengan sensor besar. Sehingga kualitinya diklaim bakal lebih baik meski dibandingkan dengan yang kemampuan Megapixel-nya lebih tinggi.

Informasi lainnya yang hadir soal M10 adalah penggunaan sistem oprasi yang sudah akan mengusung Android 6.0.1 Marshmallow.

Tapi yang namanya bocoran tentu masih harus dibuktikan ketika peluncurannya nanti. Penerus M9 ini kabarnya akan dirilis HTC pada sekitar bulan March nanti.d

0 komentar: