Everyone is Connected

20160115

iOS 9.3 Mulai di Rilis ke Fanboy Apple


Youfacom.com - Selang beberapa hari merilis iOS 9.3 beta 1 untuk developer, Apple mengeluatkan versi public beta. Update ini membawa sejumlah fitur baru yang dapat digunakan pengguna umum.

Versi beta pertama iOS 9.3 dikirim lewat over the air (OTA). Namun hanya pengguna yang telah teregistrasi program beta tester yang akan mendapatkannya. Bila Anda belum terdaftar dan ingin bergabung dapat mengakses link berikut ini.

Fitur yang terdapat di public beta tidak jauh berbeda dengan versi developer. Salah satu yang terbaru adalah sokongan multi user.

Nantinya pengguna dapat berbagi satu perangkat dengan memasukan akaun mereka di layar login. Kemampuan ini serupa yang dipunyai oleh Android.

Selain itu ada pula sokongan untuk Apple Watch. Dengan satu iPhone dapat dihubungkan dengan banyak Apple Watch. Hal ini akan sangat berguna bagi para developer karena bakal mempermudah pengujian aplikasi buatan mereka.

Ada juga Night Shift, fitur ini sangat berguna bagi mereka yang suka menggunakan iPhone atau iPad sebelum tidur. Ketika fitur ini diaktifkan layar akan memgurangi warna biru yang membuat layar menguning. Kondisi tersebut akan membuat mata lebih nyaman.

Apple turut pula menambahkan fitur keamanan dengan Touch ID serta kemudahan mencari aplikasi yang menyokong aplikasi Health. Tidak ketinggalan shortcuts 3D Touch baru pada aplikasi Weather, Settings, Compass, Health, App Store dan iTunes Store.d

0 komentar: