Everyone is Connected

20160104

iPhone 6S Bakal Ada Warna Baru


Youfacom.com - Penjualan iPhone terbaru yang dikabarkan menurun membuat Apple putar otak untuk kembali menaikkan jualannya. Perusahaan yang didirikan Steve Jobs itu pun bakal merilis warna baru iPhone 6S dalam waktu dekat.

Informasi tersebut diketahui dari postingan foto oleh seseorang bernama Duy Luan di website Tinhepada Senin (4/1/2016). Ia memposting foto yang menampilkan tiga iPhone 6S. Dari ketiga iPhone tersebut, dua diantaranya mengusung warna baru, yakni biru gelap dan hitam. 

Varian warna hitam tersebut berbeda dengan varian space grey yang telah dirilis sebelumnya. Pasalnya warnanya cenderung hitam gelap, sementara space grey punya warna hitam di depan, sedangkan di belakang berwarna abu-abu. 

Pada bagian antena, Apple juga memberikan warna berbeda. Pada varian biru mengusung kontur warna hitam. Sedangkan varian hitam menggunakan kontur warna abu-abu.



Dalam keterangan yang dituliskan Luan, foto tersebut diklaimnya berasal dari video demo yang ia ambil dari toko Apple di Vietnam. Saat ini video tersebut sudah dihapus tidak lama setelah ia mengambilnya.

Sejauh ini tidak informasi kapan ponsel tersebut akan dirilis. Tapi bila dijangka, kemungkinan pada March mendatang. Sebab saat itu, Apple dikabarkan akan merilis iPhone 7C dan Apple Watch generasi kedua.d

0 komentar: