Everyone is Connected

20160104

Beredar Reka Bentuk Galaxy S7, Hampir Sama dengan S6


Youfacom.com - Bocoran Galaxy S7 semakin nyata , kini reka bentuk depan bakal ponsel flagship Samsung itu mulai meramaikan jagat maya. Rumor yang menyebut desain Galaxy S7 tak akan jauh berbeda dengan pendahulunya boleh jadi bakal terbukti.

Karena tampak dari bocorannya Galaxy S7 kelihatan punya desain yang serupa dengan Galaxy S6, setidaknya dari tampak depan. Mungkin saja Samsung masih cukup percaya diri dengan desain Galaxy S6 sehingga dipakai lagi di Galaxy S7.

Meski demikian tetap ada ubahan sedikit yang dilakukan Samsung. Bagian itu tampak di bagian sudutnya dimana Galaxy S7 ujungnya cenderung mengotak. Bandingkan dengan Galaxy S6 yang kelihatan membulat.

Tapi yang namanya bocoran, desain ini tentu masih boleh berubah seiring pengembangan. Selain itu Galaxy S7 sepertinya bakal punya layar yang sedikit lebih besar dibanding Galaxy S6 reguler. Seperti diketahui Galaxy S6 ukuran layarnya 5,1 inch, maka Galaxy S7 kemungkinan bentang layarnya berada di angka 5,2 inch.

Sementara itu kalau bicara spesifikasi, berhembus informasi kalau ponsel ini sangat mungkin dibekalkan prosesor quad core Snapdragon 820 untuk salah satu variannya, sedangkan varian lainnya dibenamkan Exynos 8890. Baik versi Snapdragon maupun Exynos disebut-sebut bakal mengusung kapasiti RAM 4 GB.

Seiring dengan informasi tersebut juga terungkap rentang waktu peluncurannya. Sumber dari Phone Arena, Senin (4/1/2016), kabarnya kehadiran Galaxy S7 akan diumumkan Samsung di acara Unpacked 2016 yang akan digelar pada sekitar 21 Februari mendatang di Barcelona, Spanyol. Bila benar, waktu tersebut selisihnya cuma seminggu sebelum acara Mobile World Congress (MWC) 2016.d

0 komentar: