Everyone is Connected

20160907

Apple Confirmation Nama iPhone 7 & 7 Plus


Youfacom.com - Sempat dirumorkan penerus iPhone 6S akan bernama iPhone 6SE. Namun Apple telah mengonfirmasi bahwa generasi terbaru ponselnya itu akan bernama iPhone 7 & 7 Plus.

Tapi apple tidak mengutarakan secara langsung. Mereka tidak sengaja mencantumkan nama iPhone 7 dan 7 Plus di situs resmi mereka.

Adalah pemilik akaun Reddit bernama Jaspergreenham yang mendapati hal tersebut. Ia tengah membuka halaman aksesori di laman Resmi Apple Hong Kong. 

Saat membuka bagian headphone, ia coba mengklik perangkat apa saja yang menyokong. Di sanalah ia melihat keberadaan nama iPhone 7 dan 7 Plus.

Untunglah Jaspergreenham sempat men-screenshot. Karena begitu ia me-refresh halaman tersebut, nama iPhone 7 dan 7 Plus tidak tertera lagi di layar.

Nah, dengan temuan Jaspergreenham ini, kabar soal iPhone 6SE sebatas rumor. Apple bakal menggunakan nama iPhone 7 dan 7 Plus meski ponsel terbarunya itu tidak membawa perubahan yang signifikan dari pendahulunya.

iPhone 7 dan 7 Plus direncanakan akan diperkenalkan Apple pada 7 September pukul 10 pagi waktu setempat atau 8 September 12AM. Apple akan menggelar acara khusus yang berlangsung di Bill Graham Civic Center di San Francisco, Amerika Serikat.

0 komentar: