Everyone is Connected

20160908

Apple Watch Series 2 Dilancarkan Dengan Body Ceramic


Youfacom.com - Akhirnya Apple rilis jam tangan pintar generasi keduanya. Sejumlah pembaruan dibawa oleh Apple Watch Series 2.

COO Apple Jeff Williams memaparkan jam pintar ini tahan air dan dapat dipakai berenang dengan kedalaman 50 meter.

Apple mendesain khusus agar jam pintarnya itu tidak dapat kemasukan air. Mereka membuat speaker yang dapat mengeluarkan air yang masuk ke celah-celah yang ada di Apple Watch. 

Dan spesifikasinya, Apple Watch terbaru ditenagai prosesor dual core S2. Apple mengklaim kinerjanya 50% lebih cepat. Dengan GPU baru menawarkan kinerja grafis dua kali lebih baik dari sebelumnya. Layar Apple Watch Series 2 dibuat dua kali lebih terang. dengan tingkat kecerahan mencapai 1.000 nits.

Jam pintar ini turut dibenamkan fitur GPS yang secara instan terhubung ke satelit. Dengan adanya fitur ini kita akan mengetahui aktiviti penggunanya lebih baik lagi.

Apple Watch Series 2 hadir dalam varian alumunium, stainless steel dan ceramic. Versi ceramic diklaim lebih kuat empat kali berbanding stainless steel. Tidak ketinggalan sejumlah band baru disiapkan, termasuk kolaborasi dengan Hermes.

Satu lagi kejutan, Apple mengumumkan kolaborasi dengan Nike. Keduanya membesut Apple Watch Nike+. Tidak saja band yang dibuat berbeda, jam pintar ini turut dibekalkan sejumlah fitur yang menjadi teman para pelari.

Apple Watch Series 2 dijual mulai USD 269 dan tersedia 16 september. Sementara Nike + dilepas dengan harga yang sama, namun baru boleh didapat pada akhir Oktober.

0 komentar: