Everyone is Connected

20160908

iPhone 7 Punya Storage Lebih Besar


Youfacom.com - Sejumlah pembaruan disematkan Apple pada dua ponsel barunya. Diklaim memiliki performa yang jauh lebih cepat dari pendahulunya, berapa iPhone 7 dan 7 Plus dijual?

Apple menyematkan chipset A10 Fusion yang memiliki 3,3 miliar transistor.Ini membuat performanya 40% lebih cepat berbanding  A9 serta dua kali lebih cepat dibanding A8 yang digunakan pada iPhone 6 dan 6S.

Apple turut menyematkan GPU baru. Kinerjanya diklaim 50% dibanding A9 yang dipakai iPhone 6S dan 6S Plus. Atau tiga kali lebih cepat dari A8. "GPU baru ini 240 kali lebih cepat dibanding original iPhone," klaim Phil Schiller, VP Worldwide Marketing Apple. 

Dengan mengusung prosesor baru yang lebih jimat daya, iPhone 7 dan 7 Plus memiliki daya baterai yang lebih lama berbanding pendahulunya. Rata-rata dua jam lebih lama berbanding iPhone 6S dan 6S Plus. 

Dengan segenap fitur baru dengan kemampuan yang lebih cepat, dua iPhone terbaru dijual dengan harga hampir sama dengan iPhone 6S dan 6S Plus. Namun perlu diingat, dengan harga yang sama, storage iPhone 7 lebih besar berbanding 6S.

Apple bakal menjual iPhone 7 dengan harga mulai USD 649. Sementara iPhone 7 Plus dilepas seharga USD 769. Apple menyediakan tiga pilihan penyimpanan yakni 32 GB, 128 GB dan 256 GB. 

Apple mulai membuka pemesanan iPhone dengan pilihan warna gold, silver, rose gold, black dan jet black tersebut awal pada 9 September dan mulai dipasarkan pada 16 September.

0 komentar: