Everyone is Connected

20160906

Meizu Pro 7 Saingan 'Galaxy Note 7' Siap Rilis


Youfacom.com - Bukan kabar baru kalau Meizu dirumorkan tengah menyiapkan ponsel baru lagi. Tapi yang membuatnya menarik adalah ketika ponsel yang dimaksud dibenamkan prosesor yang sama dengan yang dipakai Galaxy Note 7.

Kabarnya Meizu akan menamai ponsel ini dengan sebutan Pro 7. Tapi apa yang dilakukan Meizu ini bukan hal baru, produsen asal China ini sudah pernah melakukannya di Pro 5. Ketika itu Meizu menggunakan spesifikasi yang sama seperti yang dipakai oleh Galaxy Note 5.

Spesifikasi yang dimaksud ada di bagian prosesornya. Informasi yang beredar mengatakan kalau Pro 7 akan dibekalkan oleh Exynos 8890 yang juga digunakan oleh Galaxy S7 dan Galaxy Note 7. 

Tak cuma itu, konon Pro 7 juga menyodorkan teknologi layar yang sama seperti di Galaxy Note 7, yakni Edge dengan resolusi layar QHD (2.560 x 1.440 pixel).

Selebihnya, Pro 7 disebut mengusung besaran RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Kamera belakangnya memiliki kemampuan 12 MP yang kemungkinan sama seperti yang juga dipakai oleh Galaxy Note 7. Sementara kamera depannya cukup dengan 5 MP.

Meizu disebut telah membagi undangan untuk sebuah acara di 13 September. Banyak yang meneka tanggal tersebut akan jadi hari kelahiran Meizu Pro 7. Di acara yang sama, Meizu dirumorkan juga akan mengumumkan kehadiran OS Flyme 6 yang berbasis Android 6.0.1 Marshmallow.

0 komentar: