Everyone is Connected

20160906

Inikah iPhone 7 Plus Piano Black & Dark Black?


Youfacom.com - Apple dirumorkan akan rilis dua warna baru pada iPhone terbarunya. Tampilan kedua ponsel itu pun tersebar di dunia maya.

Sejumah foto menampilkan wujud iPhone 7 Plus varian piano black dan dark black. Namun foto tersebut bukan bersumber dari Apple, melainkan sebuah konsep yang dibuat oleh laman Apple Arab.

Versi piano black dilapisi warna hitam dengan permukaan glossy. Ini membuat iPhone 7 Plus tampak lebih premium. Sementara varian dark black sendiri tampil berbalut warna hitam keabu-abuan.

Apple yakin kedua varian ini bakal lebih diminati. Tidak saja tampilannya yang lebih menarik, varian piano black dan dark black menjadi pembeda. Ini mengingat secara desain iPhone 7 tidak jauh berbeda dengan iPhone 6S maupun iPhone 6.


Sebelumnya diberitakan analis KGI bernama Ming-Chi Kuo mengungkap iPhone 7 akan hadir dalam lima varian warna. Dua di antaranya adalah dark black dan piano black. Kedua warna ini menggantikan space grey. 

Jangkaan yang dilontarkan Ming-Chi Kuo memang kerap kali benar. Tapi untuk membuktikannya kembali kita harus menunggu hingga iPhone 7 dan 7 Plus resmi dilancarkan.

Apple akan merilis perangkat terbarunya pada 7 September mendatang. Mereka menghelat sebuah acara yang berlangsung di Bill Graham Civic Center di San Francisco, Amerika Serikat.

0 komentar: