Everyone is Connected

20101204

10 Aplikasi Terbaik Pada Store Ovi Bagi Pengguna Nokia


App Stores"Ovi" telah menjadi identik dan penting untuk fungsi handphone touchscreen sejak telepon pertama itu diumumkan hampir 4 tahun yang lalu. Setiap pembuat handphone utama sekarang berniat meningkatkan koleksi pada perusahaan app Stores. " Nokia, pemimpin tak terbantahkan di pasaran handphones, mulai kehilangan pijakan jatuh beberapa tempo akhir di area ini, tetapi adalah berjangkit cukup cepat.


     Berikut adalah 10 dari aplikasi terbaik yang tersedia pada handphone Nokia - beberapa menyenangkan,beberapa praktis.


1. "F-Secure Anti-untuk Pencurian"
MobilePhone mungkin gadget tunggal yang mengandung setiap detail pribadi tunggal. Orang bahkan menyimpan password, nomor kartu kredit dan detail penting lain pada phone. F-Secure membantu Anda menghapus semua data pada telepon Anda atau jarak jauh menguncinya, jika Anda yakin telepon Anda hilang atau baru saja lupa di meja Anda di office atau rumah. Aplikasi ini akan memastikan bahwa data tersebut tidak jatuh ke tangan yang salah.
 
2. "Smart Folder"
Smart Folder menyediakan fitur keamanan yang lebih banyak untuk orang yang ingin menyembunyikan barang-barang di handphone. Hal ini terutama berlaku untuk foto dan file audio Anda tidak ingin orang-orang usik yang mengambil phone Anda untuk "menelusuri" untuk melihat. menangkap di sini adalah, lagi-lagi, harga 5 euro, meskipun ada fitur percobaan yang tersedia untuk jangka waktu terbatas.


3. "Super CallRecorder"
Ini adalah alat yang sangat berguna bagi wartawan, orang-orang PR atau siapapun yang ingin merekam percakapan telepon sebagai mereka bicara.


4. "Advanced Call Manager"
Ingat semua panggilan yang Anda tidak bisa mengambil dan Anda ingin mengirim pesan yang menyatakan anda akan menelepon kembali atau sesuatu yang lain? Ada fitur built-in di phone Nokia yang memungkinkan Anda untuk mengirim pesan default bila Anda memotong panggilan. Dengan ACM, Anda dapat membagi kontak-kontak ke dalam grup dengan pesan yang ingin Anda kirim, filter panggilan dengan pesan yang berbeda dan mengabaikan panggilan tertentu. Versi dibayar penuh memiliki lebih banyak fitur sebesar 7 euro.


5. "Flashlight Extreme / SOS"
Baik aplikasi kerja sama - mengubah phone Anda menjadi senter.Namun, versi 'Extreme' membutuhkan satu kali download sekitar 13MB. Versi SOS tidak selalu hidup sampai janjinya untuk mengubah tampilan layar menjadi 'Flashlight' a. Hal ini juga menjanjikan lampu dari 7 warna yang berbeda namun berbagai tinjauan telah menyebutkan bahwa warna terus berubah terlalu cepat atau terjebak pada satu warna. Worth menginstall untuk keadaan darurat sekalipun.


6. "Speereo Voice Translator"
App terbaik bagi orang-orang terus-menerus bepergian. Hal ini menjanjikan sebuah buku frase dari 16 bahasa dan banyak lagi.Beberapa fitur seperti peta dan panduan memerlukan sambungan internet. Aplikasi ini juga harga sebesar 5 euro. Atau, ada aplikasi seperti 'Free Translator' atau 'Dictionary & Translation Pro' yang bekerja sama dengan baik tetapi memerlukan sambungan internet.


7. "Worldmate 2009"
Worldmate 2009 adalah aplikasi lain perjalanan. prakiraan cuaca, jadwal penerbangan dan tanda, konverter mata uang dan banyak lagi - semuanya dibungkus ke dalam satu aplikasi. Benar, banyak ini sekarang tersedia di phone yang lebih tinggi-end tapi ini adalah one-stop shop, dengan rincian penerbangan. Kebanyakan dimaksudkan bagi mereka yang terus-menerus di mana saja.


8. "Touchnote - Postcards"
Mengambil foto. Kirim ke seseorang sebagai kad pos yang nyata.Secara teori, aplikasi ini karya-karya besar. foto Anda sendiri diubah menjadi kad pos dan dikirimkan kepada siapapun yang Anda inginkan. Namun, review pada keadaan app yang gagal sedikit di tingkat eksekusi. Beberapa review bahkan menyatakan bahwa kad pos tidak pernah sampai ke tempat tujuan, ada yang mengatakan butuh waktu sedikit lebih lama tapi akhirnya tiba di sana. Worth tembakan sekalipun. Besdies, dibutuhkan ruang yang sangat sedikit pada ponsel Anda.


9. "Carpe Diem Harian"
Ini adalah aplikasi menyenangkan bagi mereka yang mencari sesuatu yang berbeda. Berdasarkan carpediemdaily.com website, app negara itu "membantu Anda melakukan sesuatu yang baru setiap hari." Bagi mereka yang ingin setiap hari menjadi petualangan dan sesuatu yang khusus, aplikasi ini pasti cara untuk pergi.


10. "Fake Panggilan"
Setuju, iStore itu ini beberapa waktu yang lalu. Tapi sekarang Anda bisa berpura-pura untuk mendapatkan panggilan juga, seperti teman-teman Anda pada iPhone, dan melarikan diri situasi yang melekat. Edit informasi kontak untuk menetapkan nama tertentu, jadwal waktu untuk panggilan atau pesan. Panggilan bebas, tapi aplikasi akan dikenakan biaya € 3.
             
        Selain ini, kami menyarankan aplikasi ini, jika Anda sudah tidak memiliki mereka pada phone Anda

- Messenger eBuddy - sekarang tersedia di hampir semua smartphone, ini merupakan all-in-one messenger. Anda dapat masuk ke google talk, Facebook, MSN dan sisanya dan terus-menerus berada dalam berhubungan dengan teman, bahkan pada saat bepergian.(ibtimes)

0 komentar: