Everyone is Connected

20101218

Text911 PENTING

Beberapa pesan yang terlalu penting untuk dilewatkan ...

Orang mengandalkan ponsel untuk mengirim penting, pesan teks bahkan darurat setiap hari. Dengan Text911 untuk BlackBerry ®, Anda dapat mempercayai Anda tidak akan melewatkan pesan teks penting lagi!
Text911 adalah aturan BlackBerry ® berbasis aplikasi yang unik yang menyediakan alert diandalkan, real-time yang penting / pesan teks mendesak. Baik itu dari, pasangan Anda teman anak-anak, atau majikan, alert terus menerus Text911's menarik perhatian memastikan pesan-pesan tersebut tidak akan diabaikan!


Apa yang Bisa Text911 Lakukan Untuk Anda?





Text911 dapat memberitahukan Anda waktu terdesak / pesan penting bahwa Anda tidak mau ketinggalan.
Text911 dapat menyediakan Anda dengan peringatan pesan real-time yang tidak bisa dilupakan atau diabaikan.
Saat Anda melihat pesan Anda, Text911 memberitahu pengirim dapat secara otomatis untuk Anda.
Jika pesan penting diterima dari yang lain pengguna BlackBerry ® menjalankan Text911, aplikasi dapat menyediakan Anda dengan lokasi yang tepat dari-pengirim yang sempurna untuk mencari teman dan anggota keluarga dalam kesusahan!


Bagaimana Text911 Bekerja!


Text911 untuk BlackBerry ® mencakup berbagai pilihan konfigurasi yang dapat disesuaikan sekitar kontak penting, nomor telepon, kata-kata kunci pilih, dan notifiers waspada. Setelah mengkonfigurasi aturan waspada Anda untuk apa yang nyaman bagi Anda, Text911 akan memindai setiap pesan teks masuk. Jika pesan yang sesuai dengan kriteria tanda Anda ditemukan, Text911 segera akan memicu peringatan getaran disesuaikan Anda terus-menerus, lampunya warna, dan / atau audio sound-sampai pesan penting peringatan Anda dilihat.



"Contoh"



Bisa Anda bayangkan hilang ini?
Anda berada di sebuah pertemuan penting dengan BlackBerry ® beralih ke mode diam. keluarga Anda, yang ada masalah di luar atau di tepi jalan, mencoba menelepon Anda tapi ada jawaban. Setelah sebelumnya mendirikan sebuah kata kode darurat untuk keluarga Anda untuk digunakan saat keadaan darurat, dia mengirim pesan teks berisi kata kode "Help". Bila pesan teks keluarga Anda diterima, Text911 langsung scan itu. Mendeteksi kata kode yang cocok dengan kriteria URGENT Anda pesan, Text911 segera memicu pemberitahuan mendesak Anda waspada. Tiba-tiba, perangkat BlackBerry ® mulai bergetar dan terdengar dari peringatan audio yang terus menerus. Ketika Anda menarik ponsel Anda keluar dari saku Anda, Anda melihat pesan penting dari keluarga Anda berkedip dalam warna merah pada layar Anda, dan memanggilnya tanpa penundaan!
teknologi inovatif Text911 appsFX karya-karya dengan pesan teks SMS, tidak peduli apa perangkat pesan tersebut berasal dari!

"Fitur Aplikasi"


"Text911 untuk BlackBerry"
"User friendly Menu 
"Dialog Option Membuat dan mengelola profil jumlah yang tidak terbatas dengan aturan waspada teks yang unik, termasuk kontak, kata-kata kunci yang ditetapkan pengguna / frase, tingkat keparahan pesan, notifiers waspada, dan banyak lagi!
"Pilih dari berbagai mode yang dipilih pengguna notifier waspada, termasuk lampunya warna, suara audio, dan getaran.
"Nyaman fitur hemat baterai, termasuk konfigurasi-keluar waktu dan pilihan baterai rendah.
"Real-time waspada pemberitahuan pesan yang sesuai penting Anda / kriteria pesan penting.
"Dikonfigurasi Text911 BlackBerry ® untuk BlackBerry ® fitur dapat memberikan lokasi yang tepat GPS pencetus teks waspada. GPS "link" yang tertanam dalam tanda pesan, dapat dilihat melalui Google Maps dan / atau BlackBerry Maps.
"Alert notifier tidak dapat dimatikan sampai Anda mengakui penerimaan isyarat pesan penting teks.
"Setelah melihat tanda pesan Anda, Auto Reply fitur yang mudah digunakan menyediakan pengirim dengan pengakuan bahwa pesan mereka telah diterima.


"Perangkat dan OS Dukungan"


"appsFX mengembangkan aplikasi yang tergantung OS, bukan "perangkat" tergantung.
"Setiap BlackBerry ® Anda saat ini mendukung BlackBerry ® OS Versi 4.3.0 dan di atas.

0 komentar: