Everyone is Connected

20101204

Putri Brunei Lancarkan Layanan BlackBerry

 Penggemar Smartphone BlackBerry di Brunei sekarang akan dapat menikmati layanan sangat diantisipasi DST BlackBerry yang diluncurkan oleh Yang Mulia Putri Hafizah Sururul Bolkiah kemarin.
Peluncuran BlackBerry berlangsung di Hotel Empire dan Country Club kemarin pagi. Juga hadir untuk menyaksikan acara ini adalah Menteri, Deputi Menteri dan pejabat dari sektor pemerintah dan swasta.
DST dan Research in Motion (RIM) kemarin mengumumkan peluncuran layanan ini terkenal di dunia di Brunei di hadapan tamu Royal mereka.
Dalam sambutannya, Idris vasi, Chief Executive Officer Grup DST berbicara tentang tonggak DST tentang mengambil langkah besar kemitraan dengan RIM, Kanada, pemain industri mobile untuk memberikan pengalaman yang berarti data mobile untuk konsumen dan pengguna bisnis.
"Mencari keseimbangan yang tepat antara investasi dalam infrastruktur jaringan, perangkat lunak, layanan dan cerdas akhir-poin sangat penting bagi kami karena kami berkembang dari konsumen terfokus penyedia layanan untuk konsumen plus penyedia layanan bisnis terfokus.
Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Peluncuran ini meningkatkan layanan kami dan portofolio produk dan sejalan kita lebih dengan kebutuhan pelanggan kami, seperti DST selalu mencari layanan baru yang inovatif dan kemampuan untuk menawarkan pelanggan kami."
Mr Idris vasi menambahkan, "Peluncuran solusi BlackBerry akan meningkatkan jumlah pengguna smartphone di Brunei dan harus mengarah pada peningkatan sesuai pada penggunaan data dan Nilai-Added Services dari DST."
Sementara itu, Gregory Wade, Managing Director, Asia Tenggara di RIM mengatakan, "Baik pengguna bisnis dan konsumen di Brunei akan dapat mengambil keuntungan dari solusi BlackBerry dan menikmati akses mudah ke orang-orang dan informasi yang paling penting bagi mereka sepanjang hari mereka . "
Solusi BlackBerry berfungsi untuk membawa bersama-sama smartphone, perangkat lunak dan jasa untuk kenyamanan nirkabel mudah untuk email, messaging, jaringan sosial, telepon, kalender, web, multimedia dan aplikasi bisnis lainnya atau gaya hidup.
DST menawarkan tiga jenis paket layanan, masing-masing dengan harga yang berbeda dan fitur yang ditawarkan. Rencana data hanya tersedia untuk langganan DST pasca-bayar. Mereka mungkin memilih untuk berlangganan rencana baru atau menambahkan ke berlangganan yang ada Prima mereka.
BlackBerry Internet Service (BIS) dengan harga $ 25 per bulan dan dirancang untuk memenuhi bisnis kecil dan pribadi di mana memungkinkan akses hingga 10 akun email yang didukung perusahaan dan pribadi. Hal ini juga menyediakan sinkronisasi otomatis pesan antara smartphone Blackberry dan account email.
Sementara itu, pelanggan bisnis atau kelompok perusahaan dapat memilih untuk terhubung ke BlackBerry Enterprise Solution (BES).Pada $ 45 per bulan, ia menawarkan informasi manajemen email atau pribadi, data perusahaan dan aplikasi bisnis.
Untuk pelanggan yang ingin terhubung ke semua fitur dari kedua rencana dapat berlangganan untuk BES gabungan + BIS data rencana organisasi yang memungkinkan dengan server email di-rumah dan akses ke account email berbasis web di samping, ke akun email perusahaan harga $ 55 per bulan.
DST pelanggan akan dapat membeli pendaftaran ramping dan elegan Bold 9700 Smartphone BlackBerry dan layanan akan tersedia di Karnaval DST sampai 5 Desember berlangsung di inkrudong BRIDEX International Conference Centre.
Pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk mengalami perangkat dan layanan BlackBerry dan layanan lain dan promosi yang ditawarkan oleh DST di karnaval.(brudirect)

0 komentar: