Everyone is Connected

20101218

Manchester City FC Melancarkan App Untuk iPhone

Pembelanjaan yang besar Premiership Manchester City berada di titik puncak melancarkan aplikasi iPhone baru untuk para penggemar klub M City. Tim merek(jenama) City yakin bahwa rilisakan "inovatif", yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan klub dengan cara yang tidak mungkin sebelumnya.

London Aqueduct dalam proses fine-tuning dan aplikasi, bersama dengan MCFC,telah melancarkan sebuah blog khusus untuk penggemar melalui pembangunan.
Ketika rilis-siap tahun depan akan memungkinkan perangkat lunak pensokong untuk mengakses konten video, informasi pemain, check-out perlengkapan dan acara mendatang klub dan artikel posting langsung ke Facebook atau Twitter.

Jika mereka tidak bisa membuat game, misalnya mereka menangani kepentingan bisnis di Timur Tengah, mereka juga dapat tetap up to date dengan komen teks eksklusif dan statistik dari setiap pertandingan.

Ian Cafferky, merek(jenama) kepala & petugas komersial di MCFC, mengatakan pembangunan: "Ketika merancang aplikasi baru kami tahu itu tidak hanya diperlukan untuk melihat licin dan sangat berguna, tetapi yang paling penting menyenangkan untuk digunakan, baik itu di pub dengan teman-teman atau di tribun dengan keluarga.
 
"app yang baru ini hanya awal dan akan terus berkembang dan menjadi lebih baik dengan waktu, itu sebabnya kami menciptakan sebuah blog untuk penggemar untuk meninggalkan maklum balas balik mereka dan ide."
 
Anda dapat memeriksa blog di sini - www.mcfc.co.uk / apps

Articles yF
Nokia N8 VS LG Optimus 2X

0 komentar: