Everyone is Connected

20101229

IANS Melancarkan Berita Pada iPhone Dan Android platform


Indo-Asia News Service (IANS) telah melancarkan aplikasi iPhone dan aplikasi Android secara free untuk membantu pembaca di seluruh dunia melacak(jejaki) berita terbaru, update, fitur dan analisis secara real-time.
"Aplikasi iPhone dan Android memungkinkan pengguna untuk membaca berita di semua kategori utama dan topik, seperti politik nasional,, diplomasi, bisnis, olahraga, hiburan, teknologi dan internasional," kata kelompok yang bermarkas di New Delhi dalam sebuah pernyataan.
"Pengguna dapat memilih untuk mengikuti berita dari Amerika sendiri, berita lagu pada topik tertentu atau kata kunci, seperti juga menyesuaikan aplikasi untuk menyajikan berita dari bagian pilihan mereka."
Aplikasi yang telah dikembangkan menggunakan platform berita buka dari Nuvus Technologies (www.nuvus.com), yang memungkinkan penyedia berita cara yang lebih cepat untuk membawa konten mereka untuk platform mobile.
Baik iPhone dan Android aplikasi yang tersedia untuk di-download secara gratis.Aplikasi iPhone tersedia di iTunes Store.

Hanya log on, download dan anda berada di.

Lebih dikenal dengan singkatan tersebut, IANS merupakan layanan berita wire independen, dengan jaringan luas koresponden untuk komprehensif mencakup India dan Asia Selatan, sebagaimana juga perkembangan yang menarik bagi wilayah ini dari seluruh dunia.
IANS juga mencakup cerita diaspora India seperti tidak ada media India lainnya.
Kelompok ini juga menawarkan konten outsourcing, foto berbasis hiburan, dan konten siap-untuk-mencetak pada dasar kontrak dan turnkey untuk klien yang menrangkumi untuk pemerintah(kerajaan) dan  perusahaan(syarikat).

Hal ini juga baru-baru ini memulai layanan baru untuk berita teks Bollywood, gambar dan video.
24x7 Berita grup operasi dalam bahasa Inggris dan Hindi memiliki basis pelanggan premium yang meliputi surat kabar paling utama, majalah, stasiun TV dan website tidak hanya di India tetapi juga kawasan Teluk, Inggris, Amerika Serikat dan Australia.

Foto IANS Layanan - www.iansphoto.com - rilis 300 foto eksklusif per minggu, terutama dari dunia hiburan. Ini mencakup Bollywood, industri film daerah, TV, fashion show dan acara selebriti.
Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, IANS memberikan layanan wire dan konten dalam berbagai format termasuk platform V-SAT dan password-enabled website aman - www.ians.in, www.ianshindi.in dan www.iansvideo.com.(tHindu)


Articles yF
10 Teknologi Terbesar Yang Gagal Di Tahun 2010

0 komentar: