Everyone is Connected

20101225

Apple Patenkan Antena baru dengan iPhone

Apple telah mengumumkan paten untuk sebuah Antena dengan baru yang akan digunakan di iPhone serta 4G- MacBook.


Apple iPhone dan MacBook yang popular dalam sebagian besar berkat tim desain Apple hardware. Dalam Rangka memberikan segalanya yang diperlukan iPhone 4 tanpa mengorbankan tampilan, desain antena baru didirikan. Sisa dari cerita telah didokumentasikan dengan baik oleh pengguna YouTube.

Sepertinya Apple telah memiliki solusi yang tersedia selama ini, namun, seperti terang-terangan reports bahwa Apple Steve Jobs & Co telah mengajukan paten untuk sebuah Antena dengan segera akan digunakan dalam produk seperti iPhone serta 4G-dilengkapi MacBook.


Ini diketahui apakah iPhone 5 tahun depan akan menggabungkan Antena Logo, tapi itu digambarkan sebagai meliputi "komunikasi nirkabel di band telepon selular seperti band GSM pada 850 MHz, 900 MHz, 1800 MHz, 1900 MHz dan 2100 MHzband data."

Antena yang dilaporkan sudah digunakan di iPad, jadi kita kira itu aman untuk mengatakan bahwa dengan Antena akan segera juga akan digunakan untuk menghubungkan berbagai gadget Apple untuk CDMA tertentu dan frekuensi LTE diVerizon Wireless.


Articles yF
Mozilla Firefox Web Browser,Semua Perlu Anda Ketahui

0 komentar: