Everyone is Connected

20101229

iPhone 3D Akan Datang

IPhone berikutnya mungkin membiarkan anda menonton film 3D on-the-go dan tanpa Anda mengenakan kacamata 3D.
Apple iPhone berikutnya mungkin dapat memutar(memainkan) film dan bermain video game di3D, telah muncul.

Apple telah diberikan paten untuk sebuah "sistem tampilan tiga dimensi" mampu menampilkan video 3D tanpa perlu bagi Anda untuk memakai kacamata 3D khusus.

Simon Piper, manajer pengembangan bisnis di Mobilechoices.co.uk berkata:"iPhone berikutnya membutuhkan fitur yang sangat khusus jika itu akan menjadi hit,dan 3D boleh saja hanya tiket.

"Meskipun paten Apple tidak secara khusus mengacu pada iPhone 3D, sulit membayangkan apa lagi perusahaan akan menggunakan untuk teknologi.

Tapi mimpi 3D Apple - gadget untuk apapun itu dimaksudkan - tidak berhenti dikacamata 3D-bebas belaka. Paten juga menyebutkan cara yang memungkinkan duaorang untuk secara bersamaan menonton acara 3D berbeda dari layar yang sama.

Sebagai contoh, Anda boleh menonton 3D sepak bola di iPhone Anda saat pasangan Anda menonton film 3D pada layar yang sama pada waktu yang tepat sama.

Sudah dikabarkan bahwa Apple boleh meluncurkan iPhone baru - iPhone 5 - pada 2011, meskipun perusahaan(syarikat) belum secara resmi mengumumkan rencana untuk model lain.


Articles yF
IANS Melancarkan Pada iPhone Dan Android Platform

0 komentar: