Everyone is Connected

20101223

Radio AirPlay Menyokong Remote Control App iPhone

Apple telah memperbarui aplikasi Remote untuk IOS perangkat untuk versi 2.1.Sekarang ini remote control iPhone bekerja dengan stasiun radio AirPlay dan Internet untuk meningkatkan sistem hiburan rumah Anda. Remote dapat digunakan dari mana saja di jaringan Wi-Fi Anda untuk mengontrol video dan TV atau film dari iTunes streaming ke TV Apple Anda dengan AirPlay.

Playlist, lagu dan album dapat dipilih dari iTunes library Anda tanpa duduk di depan komputer Anda. Mengetik mudah menggunakan iPhone pada keyboard layar, yang menghemat waktu daripada mengklik huruf individu di layar TV Apple.
Remote layar penuh Retina dioptimalkan dan akan memutar, memundurkan, memajukan, dan jeda memainkan musik atau video langsung dari iPhone. Seluruh iTunes library Anda bahkan dapat dicari dari dalam aplikasi Remote, dan jika speaker di rumah Anda dikonfigurasi untuk diputar, Anda dapat mengontrol feed audio.
Apple juga telah termasuk peningkatan stabilitas dan perbaikan beberapa bug, seperti memperbaiki masalah dengan menghubungkan iPhone ke iTunes library atau Apple TV. Wikipedia gerakan jari memberi Anda kendali penuh atas perpustakaan, termasuk Perpustakaan Bersama di iTunes dan playlist Genius.
Baru di versi 2.1 Remote:
" Menyokong video AirPlay untuk mengontrol iTunes di komputer Anda untuk video    streaming ke Apple TV 
Internet kontrol radio untuk memutar ribuan internet radio stream di iTunes pada komputer Anda 
" Kemampuan untuk mengendalikan iTunes di komputer Anda untuk bermain film dan acara TV yang disewa dari iTunes Store.
 " Alamat masalah sambungan ke perpustakaan iTunes atau Apple TV
 " Termasuk peningkatan stabilitas dan kinerja
Apple Remote app versi 2.1 tersedia sekarang secara gratis di App Store dan kompatibel dengan iPad, iPhone dan iPod touch.

Articles yF
Kamera Pro Plus Untuk iPhone Telah Dikemaskini Ke Versi 3.0

0 komentar: