Everyone is Connected

20101217

Nokia N8 Vs LG Optimus 2X

LG Optimus 2X adalah smartphone terbaru memasuki pasaran, menawarkan OS Android dan nVidia cepat Tegra 2 prosesor.Nokia N8 phone kesukaan kita sekarang ini.
"Kamera"
Seperti N8 Nokia, LG Optimus 2X ini mampu merekam video full HD. LG bergelut ketika datang gambar, bagaimanapun, memberikan kamera 8-Megapixel dengan sensor lebih kecil dari penawaran Nokia 12-Megapixel. LG juga tidak memiliki optik Carl Zeiss ditemukan pada Nokia N8.
"Layar"
Dengan layar 4 inci, LG Optimus 2X merupakan handphone lebih besar dari Nokia N8.Jika Anda sedang mencari sesuatu yang lebih kompak dan mudah disaku, Nokia adalah perangkat pilihan. Layar besar namunLG tidak dijanjikan menjadi sempurna untuk pemutaran film atau browsing web.
"Memori"
The betters Nokia N8 saingan ketika datang ke memori. Sedangkan LG Optimus 2X menawarkan penyimpanan internal 8GB, dan kartu microSD, Nokia N8 menawarkan 16GB lebih luas. Ia juga memiliki kad microSD,disokong kad hingga 32GB.
"Kualiti Membangun"
 The Optimus LG tidak boleh memegang lilin ke Nokia N8 ketika datang untuk membangun kualiti. Aluminium uni-tubuh anodisa The Nokia N8 adalah kasus yang paling kuat yang telah kita lihat belum pada Nokia N8, mudah menahan pukulan dan tetes sehari-hari. LG Optimus 2X dibangun dari sejumlah bahan yang berbeda, dengan bagian belakang handset yang tertutup plastik.
"HDMI"
Kedua N8 Nokia dan LG Optimus X2 menawarkan konektivitas HDMI. Ini bukan hanya untuk memutar ulang film, baik, baik sebagai cermin apa yang Anda lihat pada telepon Anda di layar lebar. Manfaatnya? Anda akan dapat memainkan Angry Birds pada layar 50 inci!
"Pengolahan daya"
The Optimus LG x2 berdiri keluar dari kebanyakan smartphone berdasarkan prosesor dual-core. Hal ini akan membantu untuk menawarkan kemampuan multi-tasking yang mengesankan, tapi jangan mengharapkan masa pakai baterai lebih baik salah satu persembahan Android saat ini. Menawarkan waktu berjalan lebih mengesankan, Nokia N8 juga menggunakan GPU khusus untuk menangani 3 ^ Symbian OS, membebaskan prosesor untuk multi-tugas.(NN)


Articles yF
iPhone 5 Klon Keluar Di Chine

0 komentar: