Everyone is Connected

20101220

3 Apps iPhone Terbaru untuk 20 Desember: Word Lens, WikiLeaks,Friend Update

3 Apps Terbaru hari ini: Firman itu Lens, dan itu akan menerjemahkan kata-kata Spanyol ke Bahasa Inggris, atau sebaliknya, langsung menggunakan kamera iPhone Anda. Check it dan beberapa hal menarik lainnya di bawah ini.



"Word Lens (iPhone) Gratis" (add-ons untuk $ 4,99 masing-masing)
Dalam salah satu penggunaan keren dari realiti belum ditambah, Word Lens melakukan satu fungsi sederhana namun menakjubkan. Aktifkan aplikasi dan mengambil kendali dari kamera iPhone Anda - titik kamera pada kata pada tanda, misalnya, dan Lens Word menerjemahkannya ke dalam bahasa yang Anda tentukan.
Saat ini hanya ada dua paket bahasa yang tersedia, Spanyol ke Bahasa Inggris dan Bahasa Inggris ke Bahasa Spanyol, namun lebih banyak yang tidak diragukan lagi dalam perjalanan. Paket-paket bahasa akan berjalan masing-masing lima dolar, tapi ini adalah aplikasi super-berguna untuk masa liburan di luar negeri. Ini juga termasuk demo menyenangkan untuk memamerkan kemampuan app's - baik membalikkan kata-kata bahasa Inggris, atau menghapus mereka dari objek yang ditunjukkan oleh kamera Anda.


"WikiLeaks App(iPhone, iPad) $ 1,99"
Akses penuh ke situs web WikiLeaks tersedia melalui aplikasi ini IOS, memungkinkan Anda untuk mendapatkan yang terbaru dalam dokumen pemerintah bocor dan informasi lain yang tersedia di website. Ini cara yang keren untuk melihat apa yang semua orang di berita itu berbicara tentang, langsung dari sumbernya.
Selain mampu membaca konten WikiLeaks, Anda juga mendapatkan akses langsung untuk memberi makan Twitter WikiLeaks ', item termasuk diposting dari Wikleaks sendiri dan orang lain menggunakan hashtag WikiLeaks #.Dari setiap pembelian disokong aplikasi berjalan menuju website yang mendukung demokrasi Internet, sehingga Anda dapat merasa baik tentang pembelian Anda.


"Friend Update (iPhone) $ 1,99"
Menambahkan Twitter Anda dan account agar dapat kawan Update memungkinkan Anda untuk mendapatkan update status dalam app - tetapi bukannya mendapatkan semua update dari setiap orang yang anda ikuti di Twitter dan pernah kawan Anda miliki Facebook, kawan Update memungkinkan Anda memilih hanya kecil kontingen orang dari siapa untuk mendapatkan update. Anda juga dapat menggunakannya untuk secara bersamaan posting update dan foto ke Twitter dan Facebook.
App baru-baru ini telah diperbarui untuk menjalankan lebih baik, mengurangi beban kali dan memperbaiki penghitung untuk membiarkan Anda tahu berapa banyak pembaruan Anda belum untuk melihat. Kawan Update juga telah tweak sehingga Anda dapat melihat update ketika Anda offline yang sudah Anda download, tanpa harus kembali ke Internet.


Articles yF
iPhone Verizon Atau iPhone 5 Akan Datang

0 komentar: