Everyone is Connected

20101217

Visa Mobile Application Sekarang Tersedia pada iPhone

Visa mengumumkan aplikasi mobile baru untuk iPhone yang memberikan akses akaun untuk pemegang Visa uniknya ia menawarkan lebih dari 50 peniaga termasuk JosABankNew York & CompanyZales dan Overstock.com. Aplikasi ini secara otomatis memberikan,menawarkan dan menyimpan, yang dapat disesuaikan dengan gaya hidup konsumen(costumers) dan preferensi. Pengguna dapat memilih dari beberapa peniaga dalam  kategori seperti pakaian, makan, perhiasan, perjalanan, hiburan, atau barang ritel(Runcit).

Aplikasi Visa Mobile untuk iPhone menggunakan teknologi berbasis lokasi untuk memberikan konsumen(costumers) dengan peta dan arah ke pengedar terdekat di mana mereka dapat menebus menawarkan peniaga, yang juga dapat ditebus secara online.

Bill Gajda, Kepala Mobile di Visa Inc, mengatakan, "Peniaga mencari cara baru dan lebih efisien untuk menjangkau pelanggan, sedangkan konsumen(costumers) berharap anggaran terbatas pengalaman belanja yang lebih menguntungkan dan nyaman."

Visa Mobile Aplikasi untuk iPhone dikembangkan dalam kemitraan(kerjasama) dengan Monitiseplc, sebuah mobile banking dan platform pembayaran di UK. 
Visa menandatangani aliansi global dengan Monitise pada bulan Juni 2009 untuk custom-mengembangkan layanan mobile Visa di berbagai handphone untuk memastikan pemegang rekening Visa memiliki pengalaman, pembayaran konsisten user-friendly, dan aman mobile.

Aplikasi Visa Mobile tersedia boleh didownload (free) dari iTunes App Store. Daftar merchant yang berpartisipasi(sertai) dapat didapati di Visa.com / mobile.

Articles yF
4G iPhone 5 Dengan iOS 5 Daya Tarik Utama,Meskipun Sideshows

0 komentar: