Everyone is Connected

20101230

Skype 3.0 Akhirnya Memungkinkan Panggilan Video Antara iPhone Dan Pengguna Desktop

Apple update skype terbaru untuk  iPhone di App Store. Lama subjek rumor(kabar angin) mengenai jika dan ketika, panggilan video antara pengguna iPhone yang disokong. Selain itu, pengguna iPhone sekarang boleh video chatting dengan pengguna versi Skype untuk komputer desktop.
Ada beberapa rincian versi OS dan perangkat keras yang mengubah persamaan sedikit. Kami telah mengumpulkan daftar singkat hal-hal yang perlu Anda ketahui sebelum Anda terlalu bersemangat.

"Skype v3.0 Fitur"
Panggilan video yang disokong pada kedua WiFi dan sambungan 3G. Tentu saja perusahaan(syarikat) menunjukkan bahwa biaya data tambahan mungkin berlaku, yang diterjemahkan menjadi "itu penting terhadap kuota bulanan Anda" jika Anda berada dari rencana kurang terbatas.
pengguna iPhone boleh menelepon dan video chatting dengan tidak hanya pengguna iPhone lainnya, tetapi juga pengguna versi software untuk perusahaan(syarikat) Mac OS X dan Windows.
Dua-arah panggilan video disokong pada iPhone dan iPod Touch generasi ke-4.Secara teknis, mereka juga didokong pada 3GS iPhone, tapi Anda jelas akan harus menggunakan kamera belakang, yang berarti Anda tidak dapat melihat pihak lain.Mereka hanya akan dapat melihat Anda.
iPads Apple dan iPod Touch (3rd Gen) pengguna akan dapat menerima video feed masuk pada panggilan Skype tapi jelas tidak akan transmisi outbound apa saja, karena kurangnya seluruh masalah kamera.

Kedua modus foto dan lansekap disokong dalam versi baru.

"Persyaratan Minimum"
Pertama dan terutama, Anda harus IOS 4.0 atau di atas, pada apa pun Apple gadget Anda mencoba untuk menggunakan Skype. Sebagaimana disebutkan di atas, ada beberapa masalah yang jelas dengan perangkat yang tidak memiliki menghadap ke depan kamera atau, dalam hal ini, semua kamera sama sekali. Untuk perangkat seperti 2 dan 3 generasi iPod Touch, pengguna harus handphone yang kompatibel dengan mikrofon bahkan dapat menelepon melalui Skype untuk iPhone.

Apa keputusan? Bagus? Buruk? Tak peduli?

Untuk pengujian pertama, kami menggunakan 4 iPhone 3G dan iPhone 4 pada Wi-Fi. Sambungan suara sangat halus, tapi kualiti video cenderung untuk naik dan turun setiap dua puluh detik atau lebih. Untuk tes kedua, kita menggunakan dua iPhone 4 di 3G. Kualiti hampir sama seperti pada pengujian pertama. Untuk tes ketiga, kami pergi dari iPhone 4 kepada pengguna Skype desktop di Mac OS X. Untuk uji keempat, kami pergi dari iPhone 4 untuk pengguna desktop pada Windows. Dalam kedua tes ketiga dan keempat, ada beberapa tertinggal dalam video, tapi kualiti suara yang diselenggarakan cukup mantap.Untuk bersenang-senang, kami mencoba antara iPhone 4 dan Tab Galaxy. Seperti yang diharapkan versi Android non-update tidak menyokong panggilan video sama sekali. Ini adalah untuk mengatakan, pengguna Galaxy Tab tidak boleh melihat kami sama sekali.
Sebagai ujian akhir, kita tersambung melalui FaceTime dari Jailbroken iPhone 3G 4 ke 4 iPhone Wi-Fi. Kualiti video dan konsistensi sambungan jauh lebih baik secara keseluruhan. Ini berarti bahwa jika Anda adalah pengguna iPhone yang menggunakan Mac di rumah atau hanya chatting dengan pengguna Mac, FaceTime masih terdepan tertinggi dalam hal kualiti. Untuk tujuan ini, jika Anda adalah pengguna iPhone yang suka video chatting dengan pengguna Android, Aplikasi Tango adalah pilihan terbaik yang tersedia yang menyokong sambungan melalui 3G.
Tidak ada ruang untuk keluhan, meskipun, dengan versi baru dari Skype. Hal ini menyokong panggilan video antara sistem operasi umum digunakan dan membagi smartphone dan membagi desktop. Semoga versi mendatang juga akan membawa pengguna Android dan BlackBerry ke dalam.

Download v3.0 untuk iPhone Skype sekarang di Apple iTunes Store.


Articles yF
McAfee:iPad apple,iPhone Target cybercrime Pada Tahun 2011

0 komentar: