Everyone is Connected

20101204

Pico Projector in iPhone 5?

Berspekulasi pada Apple gear di masa depan selalu menyenangkan, dan rumor hari Jumat adalah menarik (jika sangat tidak mungkin). Serangkaian renungan Jumat blogospheric yang merenungkan apakah Apple akan menambah sebuah proyektor pico ke iPhone generasi berikutnya (alias iPhone 5).
Sebuah proyektor pico, juga dikenal sebagai saku atau proyektor genggam, proyek gambar ke permukaan terdekat, seperti dinding atau desktop. Ini teknologi yang berkembang, salah satu yang mungkin memainkan peran utama dalam smartphone masa depan, meskipun saat itu ketat barang dari demo biru-langit.
Sebuah video Mozilla Labs 'dari desainer Billy May konsep smartphone burung laut menunjukkan bagaimana proyektor pico mungkin memainkan peran dalam perangkat mobile masa depan.


Cool staff, pasti, tapi mungkin beberapa tahun off. IPhone next-gen tentu akan memiliki tambahan beberapa gee-jagoan, tapi sebuah proyektor pico tidak akan di antara mereka. Apple, setelah semua, biasanya mengambil sikap menunggu dan melihat dengan muncul teknologi dan produk - mempertimbangkan kes iPod dan iPhone, yang keduanya memasuki pasar mapan.
Jika dan ketika proyektor debut pico di smartphone, mungkin juga berada di salah satu peningkatan jumlah handphone Android. Apple, di sisi lain, mungkin akan menunggu beberapa saat, fine-tuning teknologi proyektor dan berjuang untuk satu-up kompetisi dengan solusi yang bekerja lebih baik.
Pico renungan
Jadi Bagaimana rumor ini proyektor iPhone memulainya? Tiernan Ray of Tech Trader jejak harian yang asal ke renungan pagi hari Jumat hardware Ticonderoga Efek analis Brian White, yang percaya bahwa sebuah proyektor pico akan menjadi fitur yang bagus untuk iPhone, yang memungkinkan "untuk proyek presentasi slide atau video di dinding atau permukaan lain dalam ukuran besar. "
Putih, bagaimanapun, tidak membuat prediksi iPhone 5. "Saya akan mengingatkan bahwa catatan Putih, berdasarkan perjalanan baru-baru ini ke Asia untuk berbicara dengan orang rantai pasokan elektronik, agak berpikir keras, hal gambaran besar yang saya lakukan. Tidak berpikir Putih dimaksudkan untuk menunjukkan apa-apa sudah dekat untuk proyektor pico dan iPhone, atau untuk Microvision khusus, "tulis Ray.
Namun demikian, kebingungan laporan 5-proyektor iPhone cukup buzz diciptakan untuk angsa stok Microvision, yang memproduksi suku cadang untuk proyektor pico. harga saham perusahaan naik sebanyak 50 persen pada hari Jumat, dan ditutup naik 9 persen pada $ 1,57.(PCW)

0 komentar: