Everyone is Connected

20101213

Nokia C7 Ideal untuk Sosial network

Nokia telah memperkenalkan smartphone terbaru untuk networker sosial desing,Nokia C7. Sebagai smartphone Nokia kedua berdasarkan pada OS Symbian baru.
Nokia C7 adalah untuk orang yang ingin tetap berhubungan dengan teman dan keluarga mereka. Layar AMOLED 3.5 inci sangat ideal untuk memperbaharui status Anda, berbagi lokasi Anda dan jaringan dengan Facebook dan Twitter 24 / 7.
Ini menggabungkan logam dan kaca dalam desain ramping full-touch yang memungkinkan Anda merencanakan liburan Anda berikutnya dalam salah satu dari 200 negara yang tercakup oleh Ovi Maps atau menghibur diri dengan permainan gratis dari Ovi Store.

 "Nokia C7 adalah smartphone kedua didasarkan pada versi baru dari Symbian untuk memasuki pasaran," kata Benoit Nalin, General Manager Nokia Filipina.
"Tidak seperti platform populer lainnya di pasaran hari ini, ini benar disokong multitasking - Anda dapat memiliki banyak aplikasi terbuka dan boleh digunakan pada waktu yang sama. task manager grafis kami memudahkan pengguna untuk beralih, menutup atau membuka aplikasi yang diperlukan. "
fitur menakjubkan lain dari Nokia C7 termasuk kamera 8MP, massa memori 8GB dilengkapi dengan slot microSD yang dapat membaca (sampai) 32GB kartu memori yang berarti Anda dapat menangkap dan menyimpan semua acara-acara khusus di High Definition dengan built-in HD Video Recorder.

Menangkap episode terbaru Gossip Girl dengan WatchNow Solar! Widget yang dapat didownload dari Ovi Store bersama dengan sejumlah aplikasi gratis lain seperti ClicktheCity, Fully kartu kuning, Sureseats, Foursquare,AggryBirds dan Blog M. Anda juga dapat menghubungkan Nokia C7 ke thumb drive untuk dengan mudah berbagi atau mentransfer lagu favorit Anda , gambar dan video.
Nokia C7 tersedia di semua Kedai Nokia dan pengedar resmi nasional. Muncul dalam warna  coklat mahoni, logam embun beku dan warna hitam arang.

Google Voice"untuk iOS Sekarang Tersedia Di AppStore

0 komentar: