Everyone is Connected

20101227

Ciri-Ciri Keselamatan Baru Untuk Membuat Perbankan Dalam Talian Lebih Selamat.

Penipu terus menemukan cara untuk mencuri uang dari rekening online. Tetapi bank juga meningkatkan langkah-langkah keamanan untuk melindungi transfer uang online.
perbankan Online pertama kali diperkenalkan kepada dunia 30 tahun yang lalu di Jerman, ketika bank Verbraucherbank AG mendirikan sebuah sistem untuk memungkinkan pelanggan untuk mentransfer uang dari layar komputer.
Bahkan saat itu, transfer uang tidak dapat diselesaikan tanpa nomor transaksi pra-ditugaskan dalam kombinasi dengan PIN (nomor identifikasi pribadi). Prinsip ini secara umum saat ini sama.
Tapi transaksi nomor yang dicetak dan didistribusikan mungkin akan melihat hari-hari terakhir mereka, karena pencuri online terus mencari cara untuk mendapatkan suatu pegangan dari angka-angka.
Bank telah mencoba untuk berkeliling masalah ini dengan mengharuskan pelanggan memilih nomor tertentu dari daftar untuk setiap transaksi, bahkan predetermining urutan acak yang akan digunakan dari daftar, dengan harapan sia-sia yang akan foil pencuri.
Tapi semua itu telah terbukti jaminan terhadap pencuri. ketidakmampuan itu telah ribuan euro biaya dari pelanggan yang tidak bersalah.
polisi federal Jerman log tentang 2.900 kasus phishing di tahun 2009, di mana pencuri menggunakan tipu daya online untuk mencuri nomor transaksi. Angka itu diharapkan memiliki dua kali lipat untuk tahun 2010.
Dengan demikian, daftar dicetak menjadi sesuatu dari masa lalu. "Sistem saat ini dengan daftar kertas yang berakhir dan akan ditutup, paling lambat, pada pertengahan 2011," kata Juergen Ebert, juru bicara Postbank Jerman.
Beberapa bank sudah mendapat menyingkirkan nomor dicetak. Beberapa telah ditawarkan untuk memberikan nomor kepada pelanggan sebagai pesan teks telepon selular berbasis, artinya nomor ponsel perlu dihubungkan ke nomor rekening bank.
Sistem ini dipandang sebagai lebih aman, karena transmisi data melalui pesan teks berarti ada saluran transmisi data kedua untuk mengamankan transfer uang.
Tapi malware sudah, pengguna smartphone telah melihat program cropping up, penargetan sistem operasi seperti Nokia Symbian atau RIM Blackberry, untuk menangkap angka-angka ini transaksi atau mengubah rute mereka ke nomor telepon penipu.
Dengan demikian, analis keamanan telah direkomendasikan hanya menggunakan nomor ponsel pada smartphone aman atau ponsel sederhana yang tidak terhubung ke internet.
bank Jerman lain telah mulai pindah ke sebuah sistem dimana dua perangkat yang diperlukan untuk menerima nomor transaksi. Informasi diinput pada komputer biasa, sedangkan informasi nomor transaksi ditampilkan pada perangkat terpisah yang menyerupai kalkulator saku.
Sebuah kartu debet dimasukkan ke dalam perangkat sekunder untuk mengakses nomor transaksi. "Con-seniman tidak memiliki cara untuk memanipulasi kedua perangkat secara bersamaan untuk tujuan mereka sendiri," kata Ebert. Layanan baru "dioptimalkan untuk pelanggan yang tidak memiliki ponsel atau ingin melakukan transaksi perbankan saat berlangsung".
Sebuah pilihan sederhana, tersedia untuk sekitar 15 euro ($ 20), berarti pengguna tidak perlu mengetikkan(taip) nomor yang ditampilkan pada perangkat sekunder, tapi dapat membiarkan informasi yang akan dikirim ke PC mereka melalui sinyal cahaya dari lima sensor cahaya pada nomor generator.
Mereka sensor kemudian menerima nomor rekening penerima dan konfirmasi transaksi, yang harus dikonfirmasi oleh pengguna. Generator lalu melepaskan nomor yang tepat untuk menyelesaikan transaksi.
Sistem baru ini telah menerima nilai tinggi untuk keamanan dari kelompok-kelompok seperti Kantor Federal Jerman untuk Keamanan Informasi (BSI).
"Solusi Hardware berbasis umumnya direkomendasikan, karena kunci kriptografi aman disimpan pada platform khusus," kata juru bicara BSI Tim Griese.Menggunakan perangkat keras ekstra juga membuat perbankan online kurang rentan terhadap serangan seperti phishing.(ciol)www.ciol.com sumber original


Articles yF

IOS redsn0w 4.2.1 Jailbreak (Monte) sekarang dikeluarkan untuk iPhone 4, iPod touch & iPad dalam versi Beta nya: Semua alat terkini Apple hack dengan RedSnow 0.9.7b1!



0 komentar: