Everyone is Connected

20120607

Apple Akan Gugat Galaxy S III

Youfacom.com - Apple siap mengugat Samsung daripada menghalang peredaran Galaxy S III produk tersebut dengan sejumlah tuntutan.

Ya, Apple memang memiliki banyak paten yang terkadang dipakai untuk menuntut para kompetitornya, seperti Samsung dan HTC yang sempat digugat karena dianggap melanggar beberapa hak cipta.

Kini, giliran Galaxy S III. Ponsel yang baru pekan lalu dilancarkan, Apple menganggap telah meniru beberapa teknologinya, termasuk asisten digital bernama S Voice.

Pelanggaran lain menurut Apple adalah soal ciri-ciri menekan untuk memunculkan beberapa pilihan di sejumlah aplikasi, atau biasa disebut dengan data tapping.

Sebagai catatan, ciri-ciri ini sejatinya terdapat di hampir semua ponsel Android. Dan Apple pernah menggunakan alasan ini untuk menuntut HTC beberapa waktu lalu.

Seperti yang diberitakan oleh Android Community, saat ini Apple sudah mengajukan gugatan ke lembaga hukum di California, Amerika Serikat. Tujuannya jelas, ingin menghalang penjualan Galaxy S III di USA tersebut. D 

0 komentar: