Everyone is Connected

20120615

Microsoft Rilis Tablet Untuk Windows 8?

Youfacom.com - Dalam masa terdekat Microsoft akan mengumumkan kehadiran Windows 8 yang boleh dibenamkan di tablet. Namun apa jadinya, bila Microsoft dikabarkan turut membuat tablet sendiri.

Kabar mengenai keinginan Microsoft untuk membuat pesaing iPad itu sering terdengar seiring dengan rencana sang raksasa software mengadakan suatu acara untuk mengumumkan sesuatu yang besar pada 18 Juni 2012 ini, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Situs teknologi The Verge, Jumat (16/6/2012), memastikan acara tersebut adalah pelancaran tablet, setelah mendapatkan kepastian dari orang dalam di perusahaan(syarikat)tersebut.

Sementara kabar angin tersebar, spekulasi lain menambahkan kalau tablet Microsoft ini tidak hadir dengan ukuran seperti iPad, namun lebih kecil lagi. Ada kemungkinan akan seperti Kindle Fire, yang berukuran 7 inch.

Mungkin juga dalam memudahkan langkahnya membuat tablet, Nokia akan digandeng sebagai produsen hardware. Seperti diketahui antara Nokia dan Microsoft tengah mesra menjalani hubungan bisnes.

Sistem operasi yang digunakan sudah pasti Windows 8, yang memang dapat dioptimalkan untuk layar sentuh. Tentu saja tablet yang berjalan di Windows bukan hal yang baru. Akan tetapi bila tabletnya dibuat langsung oleh Microsoft, tentu saja menarik untuk dinanti. D 

0 komentar: