Everyone is Connected

20120601

Rincian Hardware iPhone 5(rumor)

Youfacom.com - Apple IOS 6 belum diumumkan, tapi entah bagaimana orang-orang di 9to5 Mac telah berhasil mendapatkannya versi beta yang menarik mengungkapkan beberapa rincian dari perangkat iPhone mendatang. Jadi dengan asumsi bahwa informasi mereka adalah akurat dan boleh dipercaya, apa yang boleh kita harapkan dalam iPhone Apple yang akan datang? Selain estetika yang sejak itu telah "diwahyukan" Dengan sokongan 4 inci "layar, di bawah tenda iPhone baru diharapkan untuk membawa prosesor ARM S5L8950X yang merupakan langkah dari S5L8940X 4S iPhone dan S5L8945X pada iPad baru .  

Chip ini tampaknya masih di bawah moniker A5 meskipun tidak jelas apakah itu akan menjadi chip quad-core A6 bahwa telah banyak berspekulasi. GPU pada iPhone baru juga telah diperbarui dan disebut * SGX543RC, yang menurut orang-orang di 9to5 Mac tidak secara teknis belum ada yang berarti kita melihat teknologi baru di sini. Sejauh RAM yang bersangkutan, pemilik iPhone akhirnya boleh bernafas lega karena telah mengungkapkan bahwa iPhone 5 akan disokong 1GB RAM.

 

Bagaimana dengan connection data? Apakah iPhone 5 menjadi LTE memungkinkan seperti iPad baru? Rupanya saat ini berjalan pada baseband Qualcomm yang sama dengan iPad baru dengan kemampuan 4G LTE, jadi kecuali sesuatu berubah pada menit terakhir, sepertinya LTE adalah pergi. Sebuah prosesor baru, GPU baru dan 1GB RAM - jelas terdengar seperti fitur perangkat keras yang banyak Pengguna iOS telah meminta tetapi dapat kami percaya informasi? Dengan WWDC datang bulan depan, mudah-mudahan Apple akan mengungkapkan beberapa detail maka begitu sampai pengumuman resmi telah dibuat, kami menyarankan mengambil informasi ini dengan secebis garam. Ubergizmo

 

0 komentar: