Everyone is Connected

20120628

Kindle Fire Generasi Kedua Akan Di Rilis?

Youfacom.com - Persaingan tablet semakin sengit dengan hadirnya Nexus 7 dari Google. Amazon sebagai pengeluar Kindle Fire pun tak mau kalah. Dilaporkan, Kindle Fire generasi kedua siap dilancarkan.
Ya, meski iPad masih dominan, pernah diberitakan bahwa menurut lembaga riset IDC, pengapalan Kindle Fire cukup impresif.

Dan dikabarkan tidak lama lagi Amazon segera merilis Kindle Fire keduanya. Para retailer online sendiri telah mempersiapkan tanggal 31 July sebagai waktu perilisannya.

Seperti yang diberitakan oleh PCMag, Kamis (28/6/2012), Amazon sepertinya akan membuntuti kepemimpinan Apple dengan menambahkan ciri-ciri, desain dan perbaikan performa, namun dengan harga yang sama dengan model sebelumnya. Kindle Fire generasi pertama boleh didapat dengan USD 199.

Rumor mengenai Kindle baru telah mengalir cukup lama. DigiTimes pernah mengeluarkan spekulasi bahwa Amazon mempertimbangkan merilis tablet berukuran 7 inch dengan resolusi yang lebih tinggi 1.280 x 800 piksel.

Tablet itu diperkirakan akan mendapat ciri-ciri kamera dan tombol pengontrol volume fisik. Belum diketahui apakah perusahaan(syarikat)keluaran Jeff Bezos itu bakal melengkapinya dengan Bluetooth atau prosesor apa yang digunakan sebagai otaknya. D

 

0 komentar: