Everyone is Connected

20120607

Phone berikutnya Mungkin di Sokong HD-capable Camera Depan,Hanya Setebal 7.9mm



Generasi keenam Apple iPhone dapat merangkumi kamera menghadap ke depan mampu merekam resolusi HD, menurut laporan dari orang dalam analis terpercaya.

Perusahaan(syarikat)Cupertino, California, diharapkan untuk membuat "cukup penting beberapa penyesuaian" untuk iPhone berikutnya, analis KGI Mingchi Kuo mengatakan dalam sebuah catatan kepada investor awal pekan ini.

Selain pindah ke HD, ia percaya Apple juga akan menggunakan flip-chip (FC) solusi untuk kamera menghadap ke depan pada iPhone mendatang. Posisi kamera akan dipindahkan ke tengah, katanya.





Kuo mencatat bahwa kamera depan HD yang lebih baik akan sesuai dengan layar 4-inci bahwa ia mengharapkan generasi keenam handset Apple akan memilikinya. Saat ini, kamera menghadap ke depan dari iPhone 4s dengan resolusi VGA.

Sedangkan untuk menghadap ke belakang kamera, kata Kuo kemungkinan Apple akan mempertahankan kamera 8-megapiksel sekaligus meningkatkan rentang aperture untuk pergi ke f/2.2. IPhone 4S memiliki aperture maksimum f/2.4. Analis juga menjangka bahwa kamera belakang pada iPhone berikutnya akan terlihat lebih tipis, "sehingga desain iPhone yang paling menantang.

"Menurut analisisnya, kamera belakang iPhone baru akan memiliki CCM dari 5.55mm dan TTL lensa 4mm, turun dari 4S 6mm dan 4.8mm pada iPhone. Pembekal Apple dilaporkan akan menghadapi "tantangan belum pernah terjadi sebelumnya" memproduksi komponen kamera belakang karena perubahan desain.

Kuo mengeluarkan laporan pada bulan April mengklaim bahwa Apple akan langsing iPhone untuk 7.9mm atau kurang. IPhone 4S memiliki kedalaman 9.3mm. Penggunaan layar touchscreen di-sel diharapkan dapat mencukur sebanyak 0.4mm yang menutup telepon.

Sony, yang menyediakan CMOS untuk iPhone 4S, Januari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengembangkan generasi berikutnya lebih tipis CMOS. Bulan lalu, bagian kamera diduga terikat untuk iPhone berikutnya muncul online. Jika bagian-bagian itu memang otentik, mereka akan menunjukkan bahwa Apple berencana untuk mendesain ulang kamera untuk handset generasi keenam.

Apple diperkirakan akan melancarkan iPhone baru pada musim gugur ini baik dalam bulan September atau Oktober. Beberapa laporan mengklaim bahwa perangkat akan menampilkan faktor bentuk yang didesain ulang dan connection 4G LTE.

0 komentar: