Everyone is Connected

20120606

iPhone 5 Akan Dilancarkan Sekali Dengan iPad Mini?

Youfacom.com - Setelah dirumorkan akan rilis pada Juni dan Oktober tahun ini, iPhone 5 dikabarkan akan rilis pada September. Bahkan jadwal tersebut akan disamakan dengan pelancaran iPad mini.

Rumor tersebut dihembuskan oleh analis Topeka Capital Markets Brian White yang mendapatkan kabar dari catatan kliennya di Taipei. Sejauh ini analis tersebut memiliki reputasi yang sukses untuk meneka kehadiran produk Apple sebelumnya. Saat ini, Apple memang dikabarkan bekerjasama dengan perusahaan(syarikat)manufaktur Hon Hai di Taipei untuk memproduksi iPhone 5.

"Mengenai pelancaran iPhone 5, kami percaya akan dirilis September 2012. Waktu tersebut lebih mungkin dibandingkan Oktober. Kami percaya, jadwal tersebut akan bersama dengan pelancaran iPad mini," kata White.

Selain itu, White juga menjelaskan bahwa pihaknya sedang mengumpulkan data yang akan membuktikan bahwa iPhone 5 akan memakai bahan aluminium dan casing unibody yang akan diproduksi oleh perusahaan(syarikat)manufaktur Hon Hai Precision dan perusahaan(syarikat)manufaktur lainnya.

 

0 komentar: