Everyone is Connected

20120604

Unlock iPhone Anda Dengan HTC-style

Youfacom.com - iPhone yang ingin mendapatkan unlock cara HTC, dan saya cukup yakin bahwa Anda memiliki aplikasi untuk smartphone HTC untuk mendapatkan terkunci seperti iPhone Apple, meskipun apakah yang melanggar pada setiap aturan hak cipta atau tidak masih harus dilihat.

Mengapa tidak hanya mendapatkan handset HTC jika Anda lebih suka seperti itu, dan sebaliknya? Saya kira orang selalu seperti pilihan, dan terkadang, penggabungan adalah hal yang baik, karena tidak selalu berarti bahwa menjadi produk Apple, itu dibebaskan dari segala kurangnya detail atau fungsi.

HTCLock adalah salah satu aplikasi yang tidak sama seperti namanya, di mana 4 ikon yang ditambahkan ke layar kunci, lengkap dengan cincin HTC sekarang terkenal terletak tepat di bagian bawah. Jika Anda ingin membuka kunci telepon saat mengakses program tertentu, cukup geser cincin hingga ikon membuka, dan Anda baik untuk pergi dengan pelancaran aplikasi yang sesuai.

Anda tidak dapat mengatur tindakan Anda sendiri dulu, jadi sekarang Anda akan terjebak dengan membuka, YouTube, Email, dan Mobile Safari. Di sisi terang, setidaknya ini adalah perangkat lunak gratis!

0 komentar: