Everyone is Connected

20120607

Siri Datang Untuk iPad 2 Dengan IOS 6



Ketika iPhone 4S diumumkan ciri-ciri baru terbesar yang menjadi berita utama adalah masuknya suara-asisten perangkat lunak Siri, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol smartphone mereka dan mencari tahu informasi menggunakan suara mereka sendiri. 

Siri selalu eksklusif untuk iPhone 4S, tapi tampaknya itu saja akan berubah dengan pelancaran Apple IOS 6. Menurut rumor baru, yang dilaporkan oleh 9to5Mac, dengan updatenya IOS 6 akan membawa sokongan penuh Siri dengan apple iPad. 

Sebelum ini Apple telah mengisyaratkan bahwa ada masalah menggunakan Siri di iPad karena jarak yang lebih besar dari mulut pengguna dari mikrofon, tetapi kini telah dibatalkan. Infact, pengalaman Siri pada iPad diharapkan untuk menyertakan semua ciri-ciri yang Anda harapkan, tetapi tidak termasuk ciri-ciri panggilan dengan alasan yang jelas. 

Rupanya, iPad versi Siri tidak akan mengambil layar penuh dan akan pop-up atas setiap aplikasi yang berjalan saat nya dibuka. Ini adalah ide yang cerdas karena iPad memiliki jauh lebih besar ukuran layar dan itu akan menjadi sia-sia untuk mengambil semuanya dengan Siri.

Apple diharapkan akan mengungkap IOS 6 minggu depan di Worldwide Developers Conference.

0 komentar: