Everyone is Connected

20120601

Microsoft Office Akan Tiba Di iPad

Youfacom.com - Dalam laporan diposting oleh Matt Hickey The Daily kemarin, ia mengatakan bahwa Microsoft Office diharapkan tiba di iPad baru Apple pada 10 November. Dia menambahkan bahwa tim pengembangan pembuat PC sudah selesai bekerja pada proyek bulan lalu.

"Aplikasi ini sekarang di tangan tim Penilai kegunaan perangkat lunak yang memanfaatkan bahasa desain Metro untuk kepatuhan Metro 'dan menyarankan perubahan yang diperlukan. Ketika disetujui oleh tim, app kemungkinan akan pergi ke Apple untuk persetujuan app store, yang boleh memakan waktu beberapa minggu.

"Namun, tidak ada indikasi tentang mengapa perusahaan(syarikat)yang berbasis di Washington bermaksud untuk menunggu lebih dari lima bulan sebelum mereka merilis aplikasi mereka. Berita itu berjalan sesuai dengan klaim sebelumnya yang suite produktivity Microsoft akan datang ke tablet iPad dan berbasis Android pada bulan November.

Microsoft Outlook Web App dan Lync untuk iOS

Saat itu akhir tahun lalu ketika perangkat lunak dikatakan bekerja pada sebuah versi iOS setelan Office. Mereka juga dikabarkan merilis versi terbaru dari Office untuk Mac di App Store. Pekan lalu, AMOG melaporkan bahwa Microsoft berencana untuk merilis Outlook Web App dan Lync untuk iOS. Aplikasi asli mereka iOS akan memukul App Store musim gugur ini, dan dikatakan untuk fitur user interface Metro.

Aplikasi Web Outlook untuk iOS

Microsoft dikatakan bekerja pada sebuah aplikasi iOS asli disebut Ini akan kompatibel untuk IOS 5 atau lambat, meskipun akan memerlukan Exchange 2012 kotak surat untuk bekerja "Outlook Web App untuk iOS.". Apapun, aplikasi ini menawarkan fungsionaliti offline.

Ini juga akan memiliki versi mobile lainnya yang akan tersedia untuk Windows Telepon 7,5 dan Android 4.0. Microsoft sudah memiliki sokongan OWA untuk perangkat mobile menggunakan browser, tetapi fitur tambahan dan fungsionaliti akan tersedia setelah aplikasi iOS baru dilepaskan.

Lync Handphone Klien

Selain OWA, Microsoft juga akan menawarkan klien mobile baru Lync. Aplikasi ini akan menampilkan pesan instan, audio dan video chat, dan Web conferencing. Ini akan memiliki connection ditingkatkan untuk platform komunikasi terpadu perusahaan(syarikat), yang terintegrasi dengan Microsoft Office.

Sama seperti OWA, juga akan membuat konten web secara native menggunakan antarmuka Metro. Hal ini dianggap sebagai penyimpangan dari Lync 2010, yang tidak dibangun di Metro.

Microsoft Office untuk iPad diduga akan memungkinkan penggunanya untuk membuat dan mengedit Word, file Excel dan PowerPoint. Namun, tidak akan memiliki fungsi Outlook khusus karena akan dibatasi pada mobile client mendatang OWA.

0 komentar: