Everyone is Connected

20120606

Galaxy S III Berwarna Merah?

Youfacom.com - Galaxy S III, smartphone kebanggaan Samsung saat ini, keluar dalam dua versi warna yaitu putih dan biru. Namun rencananya, akan dikeluarkan juga Galaxy S III dengan salutan warna merah.

Seperti yang diberitakan oleh TechCrunch, Galaxy S III warna merah ini dipastikan akan dipasarkan di Amerika Serikat oleh operator AT&T. Di websitenya, AT&T telah mengkonfirmasi akan menjual S III merah secara eksklusif.

Jadi agaknya Galaxy S III dengan warna paling beda ini tidak menyambangi pasar internasional. Samsung pun belum mengeluarkan foto resminya.

Galaxy S III memang akan segera menyambangi pasar AS dengan kerja sama lima operator sekaligus. Pre order sudah dimulai dengan penawaran harga mulai USD 199, namun pelanggan terikat dengan kontrak langganan dalam kurun waktu tertentu, biasanya 2 tahun.

Berbeda dari versi internasional yang menyokong prosesor quad core Exynos, Galaxy S III yang dipasarkan di AS memakai prosesor dual core Qualcomm Snapdragon. Namun sektor RAM menjadi 2GB.

Samsung mengklaim performa prosesor dual core itu sebanding dengan versi quad core. "Kami mendapat kecepatan yang sama karena kami menggunakan versi Krait di arsitektur ARM," kata juru bicara Samsung. D 

0 komentar: