Everyone is Connected

20111119

App Camera Butterfly Untuk Meningkatkan Gambar Yang Diambil Dari iPhone 4S





Sebuah aplikasi baru yang dilancarkan secara eksklusif untuk smartphone terbaru Apple, iPhone 4S yang disebut dengan app Kamera Butterfly dijanjikan untuk membuat gambar yang diambil dari handset lebih berwarna dan kreatif.Dikembangkan oleh perusahaan(syarikat)web designer, Creanncy, aplikasi ini juga mampu bekerja pada iPad 2.

Mengedit foto ini aplikasi baru harus menarik bagi mereka yang suka desain kupu-kupu karena memungkinkan pengguna untuk mengambil foto serta beban yang ada dan memberkati(endow)dengan berbagai macam pola kupu-kupu. Pemilik perangkat iOS dapat membuat bingkai foto kupu-kupu yang indah dan berwarna-warni untuk gambar mereka.

Dibina dengan tema Butterfly sentris, aplikasi yang baru dirilis ini adalah kompatibel dengan iOS 5 baru dan menawarkan pengguna pilihan lebih dari 30 cliparts untuk memilih. Penggemar foto dapat menggunakan juices kreatif mereka untuk membentuk berbagai jenis bingkai foto bertema Butterfly dan menggabungkan mereka sama sekali untuk membuat bingkai yang sama sekali baru. Alat foto yang menyediakan mereka dengan preview dari kreasi mereka sebelum mengunci desain akhir.

Ada 3 ukuran yaitu serangga yang cantik, kecil, menengah dan besar, semua yang datang dicelupkan ke dalam sejumlah besar warna funky dan nuansa. Jika pengguna tidak menyukai sesuatu dalam desain mereka, app memungkinkan untuk reset kembali ke gambar asli hanya dengan sekali tekan. Selain itu, pemilik iPhone 4S dan iPad 2 juga dapat berbagi frame mereka dengan orang lain di Twitter,Facebook dan Tumblr. Sumber(mobiletor)

App kamera Butterfly sekarang tersedia dengan harga $ 2,99 di App Store. Klik di sini untuk download dan untuk melihat video diyoutube klik di sini.

0 komentar: