Everyone is Connected

20111119

iPadinTouch Update Kini Popular DVD-iPad Perisian Review Converting

iPad Software Populer Review Situs, iPadinTouch, baru saja memperbarui ulasan tentang perangkat lunak Converter DVD ke iPad. iPadinTouch telah kembali diuji dan dibandingkan perangkat lunak DVD mengkonversi untuk iPad berbasis pada kemudahan penggunaan, fungsi, efisiensi konversi dan fitur. Setelah meninjau perangkat lunak, iPadinTouch merekomendasikan produk ini atas sebagai yang terbaik di DVD-ke-iPad perangkat lunak.

Aiseesoft Konverter DVD ke iPad-NVIDIA (R) CUDA (TM) memberikan pengguna Teknologi konversi 6X lebih cepat dan mengambil semua DVD, termasuk copyprotected. Dan versi baru diperbarui menyokong ripping DVD ke iPhone (termasuk iPhone 4S), iPod, Apple TV dan video populer lainnya dan format audio. Aiseesoft iPad Converter Suite - All-in-one aplikasi untuk iPad Apple atau pemilik iPad 2, termasuk paket perangkat lunak tiga, "Aiseesoft Konverter DVD ke iPad", yang "Aiseesoft Video Converter iPad" dan "transfer Aiseesoft iPad".

iSkysoft DVD ke iPad Converter untuk Mac - The preset default pengaturan dioptimalkan untuk iPad / iPad 2 dengan kualiti video terbaik dan efek suara, mengkonversi DVD dienkripsi atau buatan sendiri untuk video dan audio iPad pada Mac Anda secara langsung. ImTOO DVD Ripper untuk Mac - Solusi yang paling lengkap untuk rip DVD baik terenkripsi dan enkripsi untuk bermain di hampir semua perangkat portabel - bukan hanya iPad atau iPad 2 - yang membuat ini pilihan bagus jika Anda berencana untuk rip DVD untuk beberapa perangkat seperti iPod , iPhone, iPhone 4, iPhone 4S, Kindle Api, Nook, Apple TV, iPad, PSP, PS3, Archos, Nokia, Creative Zen, Zune, Xbox, dll.

"Tujuan kami adalah untuk membuat konverter iPad terbaik yang kita Ulasan bahkan solusi yang lebih lengkap untuk file mengkonversi." Kata Andy Lee, Direktur Editor iPadinTouch itu. "Dengan fitur baru dan usaha terus menerus pengembang 'untuk memperluas sokongan perangkat, PC dan pengguna Mac boleh mendapatkan lebih dari mereka dan menikmati media mereka kemanapun mereka pergi. Sumber(iPhonenewstracker)

iPadinTouch
Terbaik DVD ke Review Converter iPad
Terbaik iPad Video Converter Tinjauan

0 komentar: