Everyone is Connected

20111101

iOS 5 Berjalan Di 3Gs Selepas Dua Tahun





Beberapa hari yang lalu kita menemukan perbandingan besar dari Apple vs ponsel ponsel Android US dan fakta bahwa Apple melakukan jauh lebih baik daripada Android ketika datang untuk menyokong masa depan OS. Hari lain kita disebutkan bahwa Windows 7,5 tersedia pada sebagian besar, jika tidak semua ponsel Windows 7, sehingga Microsoft akan kuat di departemen update juga.

Android di sisi lain tidak melakukannya dengan baik ketika datang update, bahkan pada ponsel yang relatif baru. Sebuah contoh sempurna adalah pertama di dunia dual-core telepon, LG Optimus 2X yang semakin meng-update Gingerbread hari ini, hampir setahun setelah dilancarkan di Google Nexus S. LG Optimus 2X dilancarkan dengan Froyo Android 2.2 dan membawa mereka lebih dari enam bulan untuk update ke Android 2.3. Android 4.0 untuk ponsel kemungkinan akan tidak pernah terjadi untuk ponsel dual-core pertama untuk memasuki pasar. Jadi banyak untuk manajemen LG dan strategi pemasaran, memusnahkan harapan untuk upgrade di masa mendatang setelah hanya enam bulan di pasar.

iPhone 3GS di sisi lain dapat menjalankan iOS 5, merek(jenama)operasi sistem baru yang dilancarkan beberapa minggu lalu. Jadi, iPhone 3GS dilancarkan pada bulan Juni 2009 dan masih memiliki sokongan OS terbaru. Tentu saja, iPhone 4 juga mendapatkan sokongan iOS 5 dan iPhone terbaru alami terbesar 4S menjalankan OS saat ini dan mungkin iOS 6 ketika itu ia tersedia.

Mari kita memilih telepon dari waktu itu, HTC Magic yang dilancarkan pada Februari 2009. Itu dilancarkan dengan Android 1.6 Donut dan kemudian itu diupgrade resmi untuk Android 2.2 Froyo, tapi tidak pernah mendapat Gingerbread Android 2.3 dan tidak ada gunanya untuk menyebutkan bahwa secara resmi akan pernah melihat Android 4.0. HTC Hero dilancarkan pada bulan Juni 2009 yang dilancarkan dengan Android 1.5 Cupcake dan Android 2.1 Eclair dan tidak pernah bahkan mendapat update resmi untuk Android 2.2, belum lagi nanti. 

Hal yang baik adalah bahwa mod communiti memastikan bahwa ada, tidak disokong upgrade path tidak resmi yang mendapat Froyo dan Gingerbread pada ponsel ini. Salah satu ponsel Android atas penjualan tahun 2010, Samsung Galaxy S, dilancarkan dengan Froyo pada bulan Juni 2010. Hal itu diperbarui untuk Gingebread setahun kemudian, lebih dari enam bulan setelah OS diperkenalkan di Nexus S, yang didasarkan pada Galaxy S.

Percaya atau tidak Apple mengalahkan komuniti Android keseluruhan dalam hal upgrade dan begitu juga Microsoft dengan Windows Phone 7 dan 7,5, meskipun fakta bahwa Windows Phone adalah relatif pendatang baru di pasar.Android adalah ekosistem jauh lebih terfragmentasi dan persyaratan longgar Google hardware jelas menimbulkan masalah. Sumber(fudzilla)

0 komentar: