Everyone is Connected

20111118

Pengguna Report Masalah SIM-Card Apple iPhone 4S Dan iOS 5.0.1



Beberapa pemilik iPhone baru Apple 4S sudah terkena dengan pesan error kartu SIM, bahkan jika mereka terhubung ke operator CDMA yang tidak menggunakan kartu SIM.

Salah satu pembaca dihubungi AppleInsider pada hari Kamis untuk berbagi rasa frustrasi mereka dengan pesan error yang berbunyi "Invalid SIM" dan "Kegagalan SIM" pada iPhone 4S mereka. Orang ini mengatakan kesalahan mulai terjadi setelah mereka diperbarui untuk iOS 5.0.1, meskipun pengguna lain posting di
 situs resmi Dukungan Masyarakat Apple, di thread dengan lebih dari 30.000 dilihat sampai saat ini, telah mengalami masalah yang sama sejak pertama iPhone 4S mulai dijual pada bulan Oktober.

"Masalah ini hanya boleh diselesaikan ketika anda reboot iPhone," orang, yang merupakan pelanggan AT & T, menulis dalam sebuah e-mail. "Segala sesuatu yang lain gagal - memulihkan, penghapusan SIM, dll"

Ketika pengguna mengalami kesalahan kartu SIM terkait, fungsi dasar termasuk membuat panggilan telepon, mengirim pesan teks, dan menggunakan mobile data menjadi tidak tersedia, sebagai handset tidak dapat membuat sambungan dengan penyedia data wireless.

IPhone 4S adalah "world phone," yang berarti antena dirancang ulang dan komponen internal yang kompatibel dengan kedua operator CDMA dan GSM.Micro kartu SIM ditempatkan di iPhone 4S hanya digunakan oleh operator GSM untuk mengidentifikasi pelanggan dan memberikan mereka akses ke jaringan wireless carrier.
Tapi sementara hanya operator GSM, seperti AT & T di AS, gunakan slot SIM mikro pada iPhone 4S, pengguna pada operator CDMA, seperti Verizon dan Sprint, juga telah melaporkan mengalami SIM-kartu yang terkait dengan kesalahan itu. Unit iPhone 4S yang dijual melalui operator CDMA datang dengan "roaming SIM" diinstal, yang memungkinkan pelanggan CDMA di seluruh dunia berkeliaran di jaringan GSM.

"No service on my white 32 GB 4S on Verizon," pengguna 'racyb' menulis pada Oktober. "Apakah shutdown dan reboot .... itu masuk ke modus mencari dan akhirnya menemukan Verizon lagi setelah 1 menit Apa yang terjadi?."

Sejak rilis iOS 5.0.1 awal bulan ini, thread lain di 
website Apple Support Masyarakat fitur(ciri-ciri)lebih banyak pengguna yang mengatakan masalah mulai terjadi setelah mereka diperbarui iPhone 4S mereka. Beberapa orang mengatakan iPhone mereka menampilkan penerimaan sinyal penuh, namun pesan kesalahan seperti "Panggilan Gagal" dan "SIM tidak valid" terus menampilkan.

"Masalah yang sama juga di Brasil," pengguna 'GuiMedrado' wrote on Rabu."Membeli iPhone 4S saya - 32GB dibuka di Swiss dan tak boleh 'membuatnya bekerja setelah upgrade ke 5.0.1 Ada solusi?."

iOS 5.0.1 Update dirilis awal bulan ini dalam upaya untuk mengatasi masalah jangka hayat baterai dilaporkan oleh beberapa pengguna. Tetapi beberapa masalah yang berhubungan dengan baterai tetap, dan Apple dengan cara terbuka mengatakan masih bekerja untuk memperbaiki masalah itu.

Salah satu rumor minggu ini mengklaim bahwa Apple akan mengeluarkan update baru, iOS 5.0.2, paling lambat pekan depan dalam upaya kedua untuk meningkatkan jangka hayat baterai dengan iOS 5. Tidak disebutkan dari setiap perbaikan untuk masalah kartu SIM atau error messages. Sumber
(
appleinsider)

0 komentar: