Everyone is Connected

20111127

Rumor iPad 3 Dan iPhone 5 Telah Ditengahkan Lagi


Sebuah rumor baru yang diposting online oleh blogger Mac populer dari Jepun, Macotakara pada hari Sabtu tentang perangkat Apple yang akan datang: iPad 3 dan iPhone 5. Rupanya, iterasi berikutnya dari iPhone akan mencakup desain baru berdasarkan sejarah siklus produk Apple, dan tampaknya perusahaan(syarikat)komputer raksasa smartphone berubah siap untuk menawarkan ponsel yang lebih besar. Tidak seperti rumor sebelumnya diposting online yang disebutkan Samsung, Sharp dan LG, blog teknologi Jepun melaporkan bahwa Hitachi dan Sony Mobile telah mulai pengiriman dari layar yang lebih besar 4-inci untuk Apple untuk perangkat IOS tidak ditentukan yang akan tiba di pasar tahun depan.

IPhone saat ini adalah iPhone 4S dengan layar 3,5 inci mirip(serupa)dengan iPhone 4 yang lama, dan smartphone Apple berikutnya mungkin menggunakan "iPhone 5" nama merek. Jika "iPhone 5" rumor ini benar, maka sangat mungkin bahwa iPhone berikutnya akan menawarkan ukuran layar sentuh yang lebih besar. Selain iPhone 5, iPad 3 juga dilaporkan siap untuk datang berikutnya dan mirip(serupa)dengan iPhone 2012, layar iPad 3 dikabarkan termasuk Hitachi dan Handphone layar kristal cair. Laporan itu juga menambahkan bahwa dua perusahaan(syarikat)Jepun di-set untuk menggabungkan bisnis mereka dengan Toshiba Mobile Display Co, Ltd untuk membentuk "Jepun Tampilan" di Spring 2012.

IPhone berikutnya akan menghadapi saingan yang serius pada awal tahun depan sistem operasi baru milik Google, Android Ice Cream Sandwich yang mencakup user interface yang lebih halus dan menyokong aplikasi yang lebih baik. Mendatang perangkat Android Google juga diharapkan akan menawarkan layar besar dengan kepadatan pixel yang lebih baik. Es Krim sandwich perangkat pertama Android, Galaxy Nexus dari Samsung, mencakup layar 4,65 inci dengan 316 pixel per inci. Perlu disebutkan bahwa iPhone 4s menawarkan 326 ppi di layar 3.5-inci. Sumber(popherald)

0 komentar: