Everyone is Connected

20111129

Google Search App Untuk iPad: Fitur Baru


Google Inc baru-baru ini merilis sebuah aplikasi pencarian baru untuk iPad Apple yang akan memberikan pengalaman baru dan instan ketika melakukan "pencarian" di iPad. Ini aplikasi baru ini didukung pada IOS 4 atau later.

Google memperbarui app digambarkan sebagai "lebih interaktif" karena akan mencakup hasil pencarian tambahan instan atau hasil yang akan muncul sebagai pengguna masih mengetik permintaan mereka. Hal ini juga akan mencakup sebuah "jendela pratinjau" dimana memberikan pengguna mengintip melalui jendela slide-out di sebelah kanan hasil pencarian. Pengguna dapat menelusuri melalui "pratinjau" untuk melihat apakah itu adalah halaman Web yang tepat.

Google baru saja direnovasi app juga akan membuat pengalaman pencarian yang lebih visual sebagai menekan gambar akan menghasilkan korsel yang akan memungkinkan pengguna untuk menggesek melalui gambar yang berbeda.Pengguna juga boleh memanfaatkan itu dalam rangka untuk membuatnya lebih besar. Aplikasi baru juga akan membuat tampilan dan mengelola sejarah pencarian lebih mudah karena pengguna akan dapat menggesek melalui "snapshot" dari halaman yang berbeda bahwa pengguna sudah dikunjungi dan kemudian mengatur mereka kategoris. Hal ini juga akan memiliki alat kaca pembesar untuk membantu menemukan hal-hal yang pengguna mencari di situs web dan juga tombol 1 yang memungkinkan pengguna merekomendasikan halaman melalui + Google.Tambahan layanan Google juga termasuk dalam desain baru ini melalui mengklik pada ikon tertentu.

Sebelum Google dirubah aplikasi mereka, perusahaan(syarikat)sudah mengalami beberapa masalah dalam hal aplikasi asli Gmail mereka untuk IOS. Mengatakan bug aplikasi ditemui dan perusahaan(syarikat)memutuskan untuk menariknya keluar bahkan setelah baru saja dirilis. App Gmail sudah tersedia di App setelah inkonsistensi diselesaikan. Klik di sini untuk download.

Daniel Fish, sebuah perangkat lunak aplikasi pencarian Google engineer untuk menjelaskan aplikasi ini baru ditingkatkan menyatakan bahwa "Apakah Anda melakukan penelitian dan membandingkan hasil, atau menjelajahi citra indah, kami telah menambahkan fitur baru untuk membuat aplikasi lebih interaktif, lebih visual dan untuk membantu Anda menemukan apa yang Anda ingin lebih mudah. ​​"Perusahaan(syarikat)juga berfokus pada tujuan untuk "mengeksplorasi citra indah" dalam rangka untuk menarik lebih banyak pengguna. Sumber(ibtimes)

0 komentar: